Kompas.com - 05/09/2020, 11:51 WIB
Rizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal sebagai Rizky DAcademy menikah dengan gadis pilihannya, Nadya Mustika Rahayu, Jumat (17/7/2020). Instagram/Evi MasambaRizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal sebagai Rizky DAcademy menikah dengan gadis pilihannya, Nadya Mustika Rahayu, Jumat (17/7/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan Rizki D’Academy, Nadya Mustika mengumumkan lulus setelah mengenyam pendidikan di sekolah bidan.

Lewat unggahan Instagram-nya @nadyamustikarahayu, Nadya membagikan kabar seputar kelulusannya. Ia tampak mengenakan pakaian rapih lengkap dengan sebuah kalung bertuliskan gelar kebidanannya.

Alhamdulillah bisa sampai di titik ini setelah melalui berbagai macam ujian, terimakasih kepada Allah SWT serta orang-orang yang terlibat selama ini,” tulis Nadya seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (5/9/2020).

Baca juga: Iis Dahlia Tanggapi Kabar Keretakan Rumah Tangga Rizki DAcademy dan Nadya

Nadya juga menuliskan bahwa dibesarkan di sebuah panti, akan tetapi asuhan tak mengurungkan niatnya untuk sukses di bidang pendidikan.

Tinggal di panti bukan jadi penghalang untuk bisa menyelesaikan kuliah, banyak ujian bukan jadi alasan untuk tidak meraih cita cita. Jangan pernah putus asa dari Rahmat Allah, selagi kita mau berusaha Allah pasti mudahkan jalan kita. Terimakasih ya Allah telah membuatku menjadi orang yang lebih kuat,” tutur Nadya lagi.

Nadya juga berharap agar ilmu yang didapatnya bisa diterapkan.

Baca juga: Diisukan Jatuhkan Talak ke Nadya, Rizki 2R Dihujani Kritik

Bismillah, mengemban amanah baru, semoga Allah mempermudah urusan kita semua,” tambah Nadya lagi.

Rupanya, unggahan dari Nadya Mustika ditanggapi oleh sang suami, Rizki D’Academy.

Rizki pun turut memberikan ucapan selamat kepada Nadya.

Untuk diketahui, pasangan suami istri yang baru menikah itu kini tinggal beda kota.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X