Kompas.com - 05/09/2020, 11:44 WIB
Ilustrasi Disney Plus Hotstar. DisneyIlustrasi Disney Plus Hotstar.

JAKARTA, KOMPAS.com- Akhirnya layanan streaming yang menghadirkan konten global dan Indonesia Disney+ Hotstar resmi hadir di Indonesia.

Disney+ Hotstar menawarkan pilihan menakjubkan dengan lebih dari 500 film dan berbagai acara spesial, serta 7,000 episode konten Marvel, Disney, Star Wars, dan lainnya.

Termasuk akses eksklusif untuk Disney+ Originals yang sangat dinantikan, seperti The Mandalorian dan Lady and the Tramp, serta lebih dari 300 film Indonesia.

Baca juga: Yuk, Simak Penawaran Spesial Telkomsel untuk Pre-order Disney+ Hotstar

Sebagai penawaran khusus kepada pelanggan, 13 film Indonesia yang diperankan oleh berbagai bintang besar akan tayang secara langsung di Disney+ Hotstar.

Selain 7 judul yang sebelumnya telah diumumkan, Disney+ Hotstar juga akan menjadi rumah dari 6 film lainnya dari MD Pictures.

Di antaranya seperti Sejuta Sayang Untuknya, Denting Kematian, Nona, Di Bawar Umur, Once Upon a Time in Indonesia, Adit Sopo Jarwo - The Movie, Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, Bidadari Mencari Sayap

Baca juga: Manoj Punjabi Bocorkan Tentang Film Sabar Ini Ujian yang Siap Tayang di Disney+ Hotstar

Sementara beberapa film eksklusif dari Falcon antara lain Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4, Benyamin Biang Kerok 2.

Tak hanya itu, untuk merayakan peluncuran Disney+ Hotstar, mulai tanggal 5 hingga 30 September, masyarakat Indonesia juga dapat menikmati beberapa film terbesar Hollywood, Indonesia, dan India yang hadir secara gratis.

Antara lain, Marvel Studios’ Thor: Ragnarok, Pixar’s Cars 3, Disney’s Cinderella (2015), Star Wars : The Force Awakens, Danur : I Can See Ghosts, Warkop DKI Reborn Part 1

Pixar’s Bao (film pendek), Pixar’s Forky What is Friend (D+Original short film), Titanic : 20 Years Later With James Cameron (Spesial), dan Jodhaa Akbar.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X