Cerita Luna Maya Jatuh dari Kasur dan Sepeda, Cedera Kaki hingga Luka di Pelipis

Kompas.com - 05/09/2020, 11:07 WIB
Artis peran Luna Maya. Instagram/@lunamayaArtis peran Luna Maya.


JAKARTA, KOMPAS.com- Bak jatuh tertimpa tangga, ungkapan itulah yang cocok untuk artis peran Luna Maya yang belum lama ini terjatuh dari tempat tidur hingga sepeda.

Insiden tersebut cukup membuat Luna Maya cedera pada bagian kaki dan mengalami luka-luka.

Lewat kanal YouTube pribadinya Luna Maya, pemeran Suzzanna ini memberikan klarifikasi terkait dua insiden tersebut.

Baca juga: Luna Maya Ungkap Penyebab Cedera Kakinya

Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

1. Cedera di kaki karena jatuh dari tempat tidur

Sebelum terjadi dari sepeda, Luna Maya mengalami insiden terjatuh dari tempat tidur. Kejadian itu bermula saat ia berniat untuk lari pagi.

Luna pun bangun dan masih berguling-guling di tempat tidur. Sayangnya, saat itu dia tak sadar ketika bergulimg-guling ternyata sudah sampai di ujung tempat tidur. Seketika Luna Maya terjatuh.

Baca juga: Kronologi Luna Maya Jatuh dari Sepeda, Tiba-tiba Ada Angin Kencang

Luna mengatakan posisi jatuhnya agak riskan lantaran kepala terlebih dahulu. Ia mencoba menyelematkan diri dengan kakinya, dan di sinilah membuatnya cedera pada bagian kaki.

“Jadi aku benar-benar jatuh mau ke muka. Aku kaget refleks, namanya bangun pagi mau jatuh ke muka, kalau misalnya enggak refleks, nyelamatin diri aku, bisa kepala aku,” tutur Luna Maya dikutip Kompas.com, Jumat (5/9/2020).

“Aku coba pakai kaki ternyata kakinya enggak siap, dan bunyinya krek. Aku inget dan cuma diem, aku kayak tuh bodoh banget,” tambah Luna Maya.

Baca juga: Luna Maya Jatuh dari Sepeda, Pelipis Robek dan 5 Jahitan di Tangan

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X