Kompas.com - 04/09/2020, 20:28 WIB
Presenter olah raga, Maria Vania saat pemotretan di kantor redaksi Bolasport.com di Jakarta, Rabu (25/10/2017). Nama Maria Vania mulai dikenal sejak dia sering menjadi presenter MotoGP. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPresenter olah raga, Maria Vania saat pemotretan di kantor redaksi Bolasport.com di Jakarta, Rabu (25/10/2017). Nama Maria Vania mulai dikenal sejak dia sering menjadi presenter MotoGP.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak ada yang gratis di dunia, pemikiran itu yang membuat presenter Maria Vania hapal dengan modus lelaki yang ingin ambil keuntungan darinya.

Lewat podcast Deddy Corbuzier berjudul "Rasanya Tidur Sama Maria Vania!!", Maria Vania menceritakan beberapa modus pria yang pernah ia temui.

Salah satunya adalah mengajak liburan. Menurut Maria, ajakan itu sebenarnya hanya modus pria.

"Gue udah tahu modusnya nih, liburan dulu gitu kan, dia modus. Tergantung ceweknya, kan kita bisa nolak," kata Maria Vania dikutip Jumat (4/9/2020).

Baca juga: Sebut Kriteria Pria Idaman, Maria Vania Tak Keberatan Sama yang Berumur

"Kalau dia enggak mau diajak liburan, berarti dia emang enggak mau. Karena sekarang triknya cowok ngajak liburan," kata Maria Vania menjelaskan.

Sambil tertawa, Maria Vania memberi contoh ajakan pria yang dianggapnya sebagai bentuk modus mereka untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

"'Kamu santainya kapan, mau enggak liburan ke luar negeri,'" ujarnya memberi contoh.

"Aku percaya enggak ada free lunch," kata Maria Vania kemudian.

Begitupun dengan ajakan ke karaoke. Ketika mendapati ajakan-ajakan seperti itu, gadis asal Bandung ini memilih menolaknya dengan halus, lewat berbagai alasan.

Baca juga: Maria Vania Sebut Alasan Tak Tergoda Dapat Uang dari Jalan Pintas

Bagi Maria Vania, mendapati tawaran seperti itu bukan kemudian membuat wanita harus menolak dengan kasar.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.