Kerap Disebut Awet Muda, Yuni Shara: Ubanku Udah Banyak

Kompas.com - 04/09/2020, 19:11 WIB
Yuni Shara mengungkapkan rahasia di balik awet mudanya. Ia mengaku kerap menggunakan masker dari lidah buaya demi menjaga penampilannya. YouTube Call Me MelYuni Shara mengungkapkan rahasia di balik awet mudanya. Ia mengaku kerap menggunakan masker dari lidah buaya demi menjaga penampilannya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yuni Shara sudah berusia 48 tahun. Tetapi, penampilan pelantun lagu "Desember Kelabu" ini terlihat selalu awet muda.

Ketika menjadi bintang tamu dalam acara Call Me Mel iNews TV, Yuni Shara mengaku sudah mengalami penuanaan seperti orang lainnya.

"Sebenarnya enggak gitu juga karena ubanku udah banyak, flek, kerutan, keriput, menua sewajarnya lah," kata Yuni Shara seperti dikutip Kompas.com, Jumat (4/9/2020).

Namun, Yuni Shara membagikan rahasiannya tetap terlihat seperti awet muda.

Baca juga: Yuni Shara Akui Raffi Ahmad Dulu Posesif

Menurut Yuni Shara, kunci utamanya adalah menerima kenyataan bahwa usia manusia akan selalu bertambah.

Oleh karenanya, keriput, kerutan, hingga uban adalah hal wajar yang akan menghampiri semua manusia pada masanya.

"Aku accept semuanya jadi santai. Dulu kita ngelihatnya, 'Aduh itu pasti tante-tante'. Tapi pada akhirnya, pas mau 50 umurnya biasa aja," kata kakak Krisdayanti ini.

Baca juga: Kepada Ari Lasso, Yuni Shara Akui Bikin Kopi hingga Ngepel Rumah Sendiri

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X