Catat Tanggalnya, Bill & Ted Face The Music Siap Tayang di Klik Film

Kompas.com - 04/09/2020, 15:00 WIB
Cuplikan film Bill & Ted Cuplikan film Bill & Ted

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhirnya penantian untuk melihat aksi seru Keanu Reeves di film Bill & Ted Face The Music segera terbayar.

Film yang dibintangi Keanu Reeves bersama Alex Winter itu akan tayang pekan ini Sabtu (5/9/2020) di KLIK FILM.

Direktur KLIK FILM, Frederica mengungkap alasannya memilih film Bill & Ted Face The Music untuk tayang di platform itu di antara banyaknya pilihan film lain.

"Waktu kita datang ke film market, begitu banyak film-film bagus yang tidak bisa ditayangkan ke bioskop secara keseluruhan karena bioskop punya kuota," kata Frederica dalam virtual press conference Bill & Ted Face The Music, melalui zoom meeting, Jumat (4/9/2020).

Baca juga: Keanu Reeves Ungkap Perannya di Film Bill & Ted Face the Music

Di antara film-film bagus yang jumlahnya sangat banyak tersebut, Bill & Ted Face The Music termasuk salah satu film yang tidak bisa masuk bioskop.

"Kita memilih film bagus ini tayang di platform kita," ujar Frederica.

Banyak yang menantikan untuk melihat aksi Keanu Reeves dalam film dengan genre komedi fiksi ilmiah ini. Seperti Indro Warkop yang sudah melihat lebih dulu trailer filmnya.

"Ketika saya lihat trailer, yang jelas kalau lihat ini unik banget yang sekarang. Aku sih pengin banget nonton," ujar Indro.

Begitupun dengan Vino G. Bastian yang menganggap Keanu Reeves selalu sukses mencoba genre film apapun.

Baca juga: Keanu Reeves Puji Protokol Keamanan dan Kesehatan Syuting Film The Matrix 4

"Dulu nonton The Matrix, Constantine, buat gue dia salah satu aktor yang bisa masuk ke semua genre dan berhasil," kata Vino.


Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X