Kompas.com - 03/09/2020, 21:04 WIB
Wika Salim saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (12/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Wika Salim saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (12/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak bisa dipungkiri penyanyi dangdut Wika Salim ikut merasakan dampak pandemi corona atau Covid-19, terutama soal pekerjaan sebagai penyanyi.

Meski merasakan dampak pandemi Covid-19, Wika Salim mengaku lebih sibuk berolahraga hingga memasak.

“Ya gimana, tahu sendiri kalau kerja, ya masih kerja tapi enggak seperti dulu gitu," ucap Wika Salim di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2020).

"Maksudnya, kayak syuting masih tapi yang paling banyak banget berkurangnya itu kegiatan off air-nya. Lebih banyak di rumah, ya olahraga, masak, gitu aja sih,” kata Wika Salim melanjutkan.

Baca juga: Selain Nyanyi, Wika Salim Juga Lihai Mendesain

Untuk olahraga, perempuan 28 tahun ini lebih suka melatih cardio serta muaythai dan mulai mendapatkan manfaat.

Hal itu terlihat dari unggahan foto Wika Salim di Instagram miliknya yang memperlihatkan tubuh idealnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Sebenarnya kalau ngebentuk badan sih ngalir, tapi sekarang lebih banyak waktu santai jadi pakai buat olahraga aja,” ucap Wika Salim.

“Aku lebih banyak olahraganya yang cardio-cardio gitu sih terus muaythai juga,” tutur Wika Salim lagi.

Baca juga: Wika Salim Bilang Begini Setelah Dikabarkan Dekat dengan Seorang Polisi

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X