Reza Artamevia Kenang Glenn Fredly dalam Sebuah Foto: Saya dan Glenn Masih Senang Main

Kompas.com - 03/09/2020, 19:09 WIB
Penyanyi Reza Artamevia beraksi pada Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 di Jakarta, Jumat (28/2/2020). Penyanyi era 90-an tersebut membawakan sejumlah lagu diantaranya Keabadian, Dia dan Berharap Tak Berpisah. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/ama. ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJAPenyanyi Reza Artamevia beraksi pada Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 di Jakarta, Jumat (28/2/2020). Penyanyi era 90-an tersebut membawakan sejumlah lagu diantaranya Keabadian, Dia dan Berharap Tak Berpisah. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/ama.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Reza Artamevia mengenang mendiang Glenn Fredly dalam sebuah foto lawas.

Saat itu, Reza sedang menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Mulanya, Raffi menampilkan sebuah foto masa kecil Reza dan Glenn saat mereka mengikuti kontes menyanyi.

"Foto Kak Seto, Glen sama Reza Itu reza lagi masih senang main. Itu Glenn Fredly dan foto ini miliknya Glenn," kata Reza seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TRANS 7 OFFICIAL, Kamis (3/8/2020). 

Baca juga: Alasan Reza Artamevia Larang Aaliyah Massaid Sekolah di Luar Negeri

Reza bercerita, suatu ketika Glenn menjadi bintang tamu di konsernya beberapa tahun silam, Glenn menunjukan foto itu kepadanya.

"Waktu itu kan saya rilis album duluan, enggak lama dia (Glenn) nyusul terus saya undang dia buat jadi guess star waktu saya ada konser," tutur Reza.

"Terus dia bilang 'teh inget foto ini enggak?' dikasih lihat masya Allah jadi ini kamu orangnya," lanjutnya.

Saat itu, Reza mengaku kesal terhadap Glenn karena mengalahkannya dalam kompetisi menyanyi anak itu. 

Baca juga: Aaliya Massaid Ungkap Sifat Reza Artamevia yang Bikin Sebal

"Dan saya ingat banget, saya juara dua di situ saya kesal sama dia, waktu itu tapi tetap harus senyum, karena juara satu Glenn," ucap pelantun "Aku Wanita" itu.

"Gila sudah laki, masih kecil, item lagi, waktu itu namanya anak kecil, 'oh ternyata Glenn memang dia bagus'. Itu aku kelas 4 atau 5. Glenn di bawah aku dua tahun," tambahnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X