Eks Drummer BIP Ditangkap, Polisi Sita Barang Bukti Sabu-sabu

Kompas.com - 03/09/2020, 16:13 WIB
Satresnarkoba Polres Luwu Timur mengamankan Narkotika jenis Sabu yang disimpan seorang DPO di Kandang Ayam, Kamis (03/09/2020) Dok Humas Polres Luwu TimurSatresnarkoba Polres Luwu Timur mengamankan Narkotika jenis Sabu yang disimpan seorang DPO di Kandang Ayam, Kamis (03/09/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Eks drummer grup band BIP, Jaka Hidayat ditangkap Satresnarkoba Jakarta Utata terkait kasus dugaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, barang bukti yang diamankan terkait penangkapan tersebut berupa sabu-sabu.

"Iya (barang bukti berupa sabu), besok konferensi pers ya," ucap Yusri saat dihubungi wartawan pada Kamis, (3/9/2020). 

Baca juga: Musisi JH yang Ditangkap Terkait Dugaan Narkoba adalah Eks Drummer BIP

Terkait berat barang bukti tersebut, Yusri mengatakan, pihak kepolisian bakal mengungkapkan saat jumpa pers.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono mengatakan JH ditangkap di kawasan Sunter, Jakarta Utara, pada 3 September 2020.

"Di Sunter, ya," kata Sungkono saat dihubungi Kompas.com, Kamis.

Saat ini, JH tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di ruang penyidikan Polres Jakarta Utara.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X