Kompas.com - 03/09/2020, 15:06 WIB
Aktris Wulan Guritno dan anak pertamanya, Shalom Razade, saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi. YouTube Trans TVAktris Wulan Guritno dan anak pertamanya, Shalom Razade, saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Wulan Guritno dulu melahirkan putri pertamanya, Shalom Razade saat masih berusia sekitar 18 tahun.

Ketika menjadi bintang tamu di acara Rumpi yang dipandu Feni rose, Wulan Guritno bersama Shaloom membeberkan kisah seputar kedekatan mereka yang nampak seperti adik kakak.

Wulan membenarkan ada keuntungan memiliki anak yang jarak usianya tidak terlalu jauh dengannya.

Baca juga: Tiba di Indonesia, Shaloom Razade Pesan Masakan Padang ke Wulan Guritno

"Ya ada keuntungan. Untung terus sih namanya punya anak, dengan apapun itu alasannya," kata Wulan Guritno, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (3/8/2020).

Sementara Shaloom sendiri juga tak menampik dengan anggapan masyarakat bahwa punya ibu yang umurnya berdekatan membuat obrolan menjadi lebih nyambung.

"Ya lumayan sih, pasti tau. Tapi mungkin karena jaraknya dekat jadi dia taulah anak seumuran aku tuh ngapain aja. Jadi lebih tau, lebih detail," ucap Shalom.

Baca juga: Tiba di Indonesia, Shaloom Razade Pesan Masakan Padang ke Wulan Guritno

"Lebih kepo maksudnya?" tanya Feni Rose lalu tertawa.

Wulan Guritno pun mengaku mengerti dengan pergaulan seusia Shaloom. Shaloom kini berusia 22 tahun dan Wulan Guritno 39 Tahun.

Meski pun perubahan zaman mungkin membuat pergaulan sedikit berbeda.

Ibu tiga anak itu juga menuturkan masih paham dengan tren anak muda masa kini.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X