Kompas.com - 03/09/2020, 15:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Iis Dahlia buka suara terkait keretakan hubungan rumah tangga Rizki D'Academy dan istrinya, Nadya Mustika.

Dalam kanal YouTube TRANS TV Official, Iis Dahlia mengatakan, hubungan rumah tangga Rizki dan Nadya dalam keadaan baik-baik saja.

"Enggak kenapa-kenapa," kata Iis Dahlia seperti dikutip Kompas.com pada Kamis (3/9/2020).

Pembawa acara yang tengah mewawancarainya mencoba bertanya berkait foto pernikahan Nadya yang dihapus Rizki dalam akun Instagram-nya.  

Baca juga: Rizki DAcademy Hapus Foto Nikahnya dengan Nadya Mustika

Tak bisa memastikan, Iis Dahlia mengira Rikzi dan Nadya tengah ditimpa suatu permasalahan yang tak disebutkan.

"Mungkin mereka sedang ada masalah, tapi mereka netizen maaf banget, kadang-kadang komentar kalian itu malah makin memperkeruh suasana, menghancurkan silaturahmi, menghancurkan hubungan suami istri, menghancurkan hubungan kekerabatan," kata Iis Dahlia.

Adapun, rumah tangga Rikzi dan Nadya dikabarkan retak setelah pedangdut jebolan D'Academy itu menghapus foto pernikahan dari akun Instagram-nya.

Rizki baru menjalani biduk rumah tangga dengan menikahi Nadya Mustika pada 17 Juli 2020. 

Baca juga: Rizki DAcademy Beri Tanggapan dan Nasihat untuk Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar

Padahal, saat baru mencicipi manisnya masa berbahagia itu Rizki sempat mengunggah momen-momen sakral pernikahannya.

"Bismillah 'Menempuh Hidup Baru' Memulai titik dimana kita harus membahas masa depan bukan membahas dan mengungkit masa lalu," tulis Rizki di Instagram, seperti dikutip Kompas.com, 23 Juli 2020. 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.