Kompas.com - 02/09/2020, 21:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Juicy Luicy baru saja menggelar konser virtual pertama mereka pada tanggal 24 Juli 2020 bertajuk “Jaga Dulu Jarak Kita”.

Konser virtual yang pertama kali digelar oleh grup ini ternyata mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi, baik tiket presale maupun on the spot terjual habis kala itu.

Baca juga: Juicy Luicy Punya Bekal Mental Baja

Salah satu nomor andalan yang dibawakan mereka adalah single “Lantas”.

“Lantas” sendiri merupakan ekspresi yang mewakili perasaan siapapun yang terjebak dalam rumitnya kisah cinta.

Sebuah cinta segitiga yang terlarang antara lelaki dan wanita idamannya.

Baca juga: Romantis, Ini Lirik dan Chord Lagu Nikah - Juicy Luicy

Lebih lanjut, “Lantas” bercerita tentang seorang lelaki yang mencintai dan menjalin hubungan terlarang dengan seorang wanita yang sudah memiliki kekasih.

Namun, lelaki tersebut tak bisa berbuat apa-apa dan hanya pasrah dengan kondisi percintaan yang ada.

Kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan itu membuat lelaki tersebut hanya bisa terpaku dan tidak punya pilihan untuk mengakhiri kisah cinta terlarangnya tersebut.

Baca juga: Sarat Makna, Ini Lirik dan Chord Lagu Tanpa Tergesa Milik Juicy Luicy

Lelaki tersebut lantas hanya menjadi orang ketiga yang tidak bisa mengutarakan isi hatinya sepenuh jiwa karena terhalang oleh kasih cinta sang wanita dengan kekasihnya.

Juicy Luicy di bawah label E-motion Entertainment akan merilis “Lantas” pada 28 Agustus 2020 di platform musik digital dan radio secara serentak.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Terlalu Tinggi dari Juicy Luicy

Tak hanya itu, “Lantas” tentunya akan dirilis juga di kanal Youtube mereka yang sejauh ini punya 15.000 subscriber dan rata-rata viewers mencapai 1 juta penonton.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.