Dua Lipa Rilis Album Remix Club Future Nostalgia, Gwen Stefani hingga BLACKPINK Ada di Dalamnya

Kompas.com - 02/09/2020, 13:47 WIB
Gaya musim panas penyanyi Dua Lipa dengan celana super pendek dari Chanel. Instagram Dua LipaGaya musim panas penyanyi Dua Lipa dengan celana super pendek dari Chanel.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Dua Lipa merilis album remix, bertajuk Club Future Nostalgia.

Ia menggandeng The Blessed Madonna (sebelumnya bernama The Black Madonna), DJ kelahiran Kentucky, Amerika Serikat yang kini berbasis di London, Inggris sebagai remixers.

Album ini memberikan banyak sampel classic house dan musik pop yang diramu dalam bentuk mix tape.

Banyak kolaborasi menarik dengan nama-nama besar di Club Future Nostalgia

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Scared to be Lonely - Martin Garrix ft. Dua Lipa

Seperti Gwen Stefani, Madonna, Missy Elliott, dan BLACKPINK hadir di album ini, bersama dengan produser-produser legendaris.

Album ini juga memiliki singel andalan “Levitating” featuring Missy Elliott dan Maddona di-remix The Blessed Madonna.

Dua Lipa mengatakan, beberapa bulan belakangan sering melihat warganet berpesta dan menari di Zoom dengan lagu-lagu dari albumnya, Future Nostalgia yang dirilis Maret 2020 lalu

"Saya akhirnya memutuskan untuk membawa ‘pesta’ ini lewat The Blessed Madonna, yang menolong saya berkreasi dalam bentuk mixtape, sehingga jadilah Club Future Nostalgia. Kami mengundang banyak teman dan para legenda untuk berpartisipasi bersama kami," kata Dua Lipa, dikutip dari rilis resminya, Rabu (2/9/2020). 

Baca juga: Dalam Setahun, Kekayaan Dua Lipa Disebut Segera Tandingi Adele

The Blessed Madonna menyatakan, dia sangat tertarik dan senang ketika Dua Lipa mengajak untuk membangun ulang Future Nostalgia dalam bentuk mixtape dance ala DJ.

“Saya sangat senang, karena yang terlibat di sini bukan hanya saya, tapi juga para pahlawan musik bagi saya dari pop dan club music dalam bentuk yang baru," tutur The Blessed Madonna.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X