BTS Akan Rilis Video Music “Dynamite” Versi Koreografi

Kompas.com - 02/09/2020, 06:36 WIB
Boyband asal Korea Selatan BTS merilis lagu Dynamite, Jumat (21/8/2020). Big Hit EntertainmentBoyband asal Korea Selatan BTS merilis lagu Dynamite, Jumat (21/8/2020).
Editor Kistyarini

 

KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan BTS mengumumkan jadwal baru untuk penampilan mereka dengan lagu “ Dynamite”.

Pada 25 September 2020, BTS akan menyapa ARMY, sebutan bagi penggemarnya, di seluruh dunia dengan video musik baru “Dynamite”.

Video musik “Dynamite” versi koreografi ini akan dirilis pada 26 September pukul 09.00 KST atau 07.00 WIB.

Baca juga: Dynamite Teratas di Billboard Hot 100, BTS Dapat Ucapan dari Jonas Brothers hingga Presiden Korea Selatan

Awal pekan ini, BTS telah mengungkap koreografi “Dynamite” ketika tampil di panggung MTV Video Music Award 2020.

Selain itu pada 10 September pukul 21.00 KST, BTS dijadwalkan tampil di “Citi Music Series” dalam program talk show The Today Show.

BTS juga akan menampilkan “Dynamite” di America’s Got Talent yang ditayangkan NBC. Penampilan BTS akan ditayangkan pada 16 September waktu setempat atau 17 September pukul 09.00 KST.

Baca juga: Fakta Seputar Billboard Hot 100, BTS Berada di Posisi Teratas

Seperti pernah diumumkan sebelumnya, BTS juga ambil bagian dalam iHeartRadio Music Festival pada 18 September atau 19 September pukul 10.00 KST.

Lagu "Dynamite" telah mencatatkan sejarah baru bagi BTS karena berhasil merebut puncak Billboard Hot 100, peringkat lagu terpopuler sepekan di Amerika Serikat.

BTS menjadi artis Korea pertama yang menduduk puncak Billboard Hot 100.

Baca juga: Para Member BTS Ungkapkan Isi Hati atas Raihan Teratas Billboard Hot 100

Ini merupakan prestasi baru bagi BTS yang sebelumnya telah menempatkan empat albumnya di posisi 1 Billboard 200, peringkat album terpopuler di AS.


Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X