Kompas.com - 01/09/2020, 18:01 WIB
Aktor Reza Rahadian saat berbincang dengan Helmy Yahya YouTube Helmy Yahya BicaraAktor Reza Rahadian saat berbincang dengan Helmy Yahya

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Reza Rahadian merasa salah satu film animasi terfavorit sepanjang hidupnya ialah Lion King.

Terlepas mengingatkannya pada masa kanak-kanak, Reza Rahadian menyebut film Lion King yang membuatnya ambil keputusan terjun di dunia film.

"'Lion King' adalah salah satu animasi pertama yang membuat aku memutuskan i wanna be an actor," kata Reza Rahadian dalam kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, dikutip Kompas.com, Selasa (1/9/2020).

Kemudian, pemain film My Stupid Boss itu menjelaskan apa yang dilakukan jika menonton film Lion King.

Baca juga: Cerita Reza Rahadian Awali Kariernya di Dunia Akting

"Karena dulu nonton itu sering (analisa) tokoh-tokohnya, Simba, Mufasa, Zazu dan segala macam. Jadi, it's inspired me a lot," kata Reza Rahadian.

Bahkan, Reza mengatakan kerap memaikan karakter-karakter yang ada di film animasi Lion King.

Sementara itu, pria kelahiran Maret 1987 itu menyinggung soal sebuah karya yang dapat merubah hidup seseorang.

"I think so, segitu powerfull-nya film. (Saya) setuju, jangan main-main membuat karya dan jangan main-main kalau ada di dalam karyanya," ucap Reza Rahadian.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X