Sinopsis Film Maggie, Transformasi Abigail Breslin Menjadi Zombie

Kompas.com - 01/09/2020, 07:34 WIB
Film Maggie (2015) akan tayang malam ini, Selasa (1/9/2020) pukul 23:30 WIB di TransTV. IMDbFilm Maggie (2015) akan tayang malam ini, Selasa (1/9/2020) pukul 23:30 WIB di TransTV.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Maggie dijadwalkan akan tayang malam ini, Selasa (01/09/2020) pukul 23.30 WIB di TransTV.

Maggie merupakan film drama horror Amerika tahun 2015 garapan sutradara Henry Hobson yang dibintangi Arnold Schwarzenegger, Abigail Breslin, dan Joely Richardson.

Berlatar di Midwestern, Amerika Serikat, masyarakat berjuang untuk beraktivitas setelah pandemi zombie yang hampir tak terkendali (Necroambulist).

Baca juga: Sinopsis Matchstick Men, Nicolas Cage Jadi Penipu Ulung

Maggie Vogel (Abigail Breslin) menelpon ayahnya, Wade (Arnold Schwarzenegger), dari kota yang sudah rusak pada malam hari.

Pesan suara tersebut mendesak agar sang ayah tidak mencarinya dan mengatakan bahwa ia sangat mencintai ayahnya.

Rupanya, tangan Maggie telah tergigit zombie.

Baca juga: Sinopsis Film Kindergarten Cop, Arnold Schwarzenegger Menyamar Jadi Guru TK, Segera di Netflix

Mengetahui bahwa dirinya hanya memiliki beberapa minggu sebelum virus Necroambulist mengubahnya menjadi seorang kanibal, Maggie meninggalkan rumah untuk melindungi keluarganya.

Tak memedulikan peringatan dari Maggie, Wade pun mencari putrinya hingga dua minggu.

Wade akhirnya menemukan Maggie di rumah sakit khusus orang terinfeksi, lalu membawanya pulang untuk merawatnya sampai Maggie masuk masa karantina.

Baca juga: Sinopsis Film The Hunt for Eagle One, Tayang Malam Ini di TransTV

Caroline (Joely Richardson), istri kedua Wade sekaligus ibu tiri Maggie, meminta suaminya untuk membawa anak-anak mereka yang masih kecil ke rumah saudara perempuannya.

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X