Nangis Lihat Vanessa Angel Jalani Sidang Perdana, Bibi Ardiansyah: Sedih Aja

Kompas.com - 31/08/2020, 19:57 WIB
Terdakwa kasus penyalahgunaan obat golongan psikotropika Vanesza Adzania (kiri) alias Vanessa Angel berbincang dengan suaminya Bibi Ardiansyah (kanan) saat menunggu dimulainya sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Senin (31/8/2020). Vanessa Angel didakwa atas kepemilikan psikotropika golongan IV yaitu 20 pil xanax. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANTerdakwa kasus penyalahgunaan obat golongan psikotropika Vanesza Adzania (kiri) alias Vanessa Angel berbincang dengan suaminya Bibi Ardiansyah (kanan) saat menunggu dimulainya sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Senin (31/8/2020). Vanessa Angel didakwa atas kepemilikan psikotropika golongan IV yaitu 20 pil xanax.

JAKARTA, KOMPAS.com - Terdakwa kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, artis peran Vanessa Angel menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Senin (31/8/2020).

Bibi Ardiansyah yang mendampingi Vanessa Angel, sempat menangis melihat sang istri kembali berhadapan dengan hukum.

Pasalnya, Vanessa Angel juga pernah menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya.

Bibi Ardiansyah mengaku menangis lantaran Vanessa Angel tampak stres beberapa hari sebelum sidang perdana digelar.

“(Menangis) Ya sedih aja, sebelumnya kan Vanessa juga pernah ngalamin kayak gini. Nah dalam 3 hari ini dia mikirin hari ini. Sia benar-benar stres jadi lanjut lagi ke Gala stresnya,” kata Bibi Ardinsyah ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin.

Baca juga: Vanessa Angel Didakwa Simpan 20 Butir Pil Xanax di Kediamannya

“Ya gue enggak penginlah sebagai kepala keluarga melihat yang kayak gitu, karena gue juga baru jadi orangtua. Jadi, semoga ke depannya diberi kelancaran sama Allah,” ujar Bibi melanjutkan.

Kendati demikian, Bibi Ardiansyah berusaha membuat Vanessa Angel lebih rileks saat menjalani sidang perdana kali ini.

Satu-satunya cara yang dilakukan Bibi adalah dengan mengajak Vanessa Angel karaoke bersama sehari sebelum sidang.

“Kita nenanginnya karokean aja sih sebenarnya di rumah. Orangtua Vanessa juga benar-venar support lah,” ujar Bibi Ardiansyah.

Baca juga: Vanessa Angel Dapat Pil Xanax dari Kuasa Hukumnya Saat Kasus Penyebaran Konten Asusila

Sekedar informasi, dalam dakwaan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Vanessa Angel didakwa dengan pasa 62 UU RI No.5 tahun 1997 tentang Psikotropika jo Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 49 Tahun 2018 tentang Psikotropika.

Atas perbuatannya Vanessa Angel diancam penjara paling lama lima tahun dan pidana denda paling banyak Rp 100 juta.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X