Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu Ungkap Alasan Tak Unggah Foto Anaknya ke Media Sosial

Kompas.com - 31/08/2020, 11:51 WIB
Itu Saja - Glenn Fredly feat. Mutia Ayu Tangkapan Layar YouTube Glenn FredlyItu Saja - Glenn Fredly feat. Mutia Ayu

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mutia Ayu tidak pernah mengunggah foto anaknya, Gewa Atlana Syamanim Latuihamallo, ke media sosial.

Istri mendiang musisi Glenn Fredly itu mengatakan Gewa belum waktunya untuk tampil di jagat maya.

"Itu karena ya aku berpikir ya sudah kalau nanti sudah waktunya nanti bakal post. Karena enggak mau aja, belum saatnya," ungkap Mutia Ayu, seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Musik Bagus Indonesia, Senin (31/8/2020).

Baca juga: Mutia Ayu Bagikan Kenangan Awal Bertemu Glenn Fredly

 

Mutia Ayu hanya mengatakan bahwa Gewa dalam keadaan yang sehat dan seperti bayi pada umumnya.

"Sekarang tuh Gewa lagi aktif-aktifnya balik-balikin badan. Terus mau OTW berdiri, sudah duduk, terus rewel," kata Mutia Ayu.

Mutia Ayu menambahkan telinga Gewa sangat peka terhadap suara musik dan miliki rasa ingin tahu tinggi di mana asal bunyi musik tersebut.

Baca juga: Kenang Kejailan Glenn Fredly, Mutia Ayu Dibuat Malu gara-gara Burger Jengkol

 

"Terus sudah bisa pencet-pencetin piano,Kalau aku sih enggak bisa main piano, tapi Gewa kencang banget tuh main pianonya, kayak gitu," ungkap Mutia Ayu.

Gewa lahir pada 29 Februari 2020. Dia baru berusia 40 hari ketika Glenn meninggal dunia pada 8 April 2020.

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, setelah mengidap meningitis atau radang selaput otak.

Kemudian, jenazah Glenn Fredly telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

Baca juga: Mutia Ayu Ungkap Kerinduan kepada Glenn Fredly Lewat Mini Showcase


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X