Rizky Febian Beri Klarifikasi Usai Dituding Jadi Penyebab Anya Geraldine Putus

Kompas.com - 29/08/2020, 08:30 WIB
Sule saat meminta Rizky Febian klarifikasi soal tudingan orang ketiga di hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti YouTube SULE ChannelSule saat meminta Rizky Febian klarifikasi soal tudingan orang ketiga di hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti

JAKARTA, KOMPAS.com - Gara-gara kolaborasi untuk proyek musik barunya, Rizky Febian jadi semakin dekat dengan Anya Geraldine.

Putra sulung Sule ini bahkan kerap dituding sebagai penyebab kandasnya hubungan Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti.

Pemuda yang akrab disapa Iky ini akhirnya memberikan klarifikasi langsung di kanal YouTube sang ayah, SULE Channel.

1. Sule tak ingin anaknya jadi penikung

Saat bertemu Iky di sebuah backstage, Sule langsung menanyakan soal ramainya pemberitaan tentang Anya Geraldine.

Tak bisa dipungkiri, Sule kerap mendapati komentar-komentar tudingan bahwa Iky adalah orang ketiga di balik putusnya Anya dan Ovi. 

Baca juga: Rizky Febian Klarifikasi soal Tudingan Orang Ketiga di Hubungan Anya Geraldine

"Kamu harus klarifikasi karena ayah sudah bilang, kalau saya tuh pantang mempunyai anak yang nikung pacar orang. Kamu jelasin di sini," kata Sule seperti dikutip Kompas.com, Jumat (28/8/2020).

Rizky Febian akhirnya menjelaskan kejadian-kejadian yang dilewatinya sehingga netizen selalu menuduh ia sebagai penyebab Anya dan Ovi putus.

2. Rizky Febian sukses bikin netizen baper

Kepada Sule, Rizky Febian bercerita tentang pertemuannya dengan Ovi Rangkuti saat Anya merilis sebuah produk liquid vape.

Dalam pertemuan itu, Iky bahkan mengaku bersikap biasa saja ketika bertemu dan mengobrol bersama Ovi.

"Malahan Iky di sana tuh pas lihat pacarnya langsung samperin, sapa, kenalan, bahkan Iky bilang terima kasih karena sudah diizinkan untuk project ini," kata pelantun lagu "Mantra Cinta" tersebut. 

Baca juga: Sebut Hal yang Disuka dari Rizky Febian, Anya Geraldine: Santun Banget

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X