Corey Taylor Jelaskan Alasan Materi Solonya Tak Cocok di Slipknot

Kompas.com - 29/08/2020, 08:20 WIB
Slipknot Dokumentasi Pribadi/INSTAGRAMSlipknot
|

KOMPAS.com - Vokalis Slipknot Corey Taylor yang tergabung dalam Stone Sour, dan sekarang akan merilis album solo debutnya CMFT di bawah senama - mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru bahwa karya solonya yang akan datang "memiliki nuansa yang sangat berbeda".

Dia mengatakan kepada pemain perkusi Slipknot Shawn “Clown” dalam Crahan's Electric Theater podcast: “Aneh - rasanya seperti saya mencoba mengisi ruang kosong di tempat artistik di hati saya, dan saya tahu itu, jelas, tidak mungkin. akan cocok dengan Slipknot karena itu hanya entitas yang berbeda,”.

Taylor menjelaskan, dia merasa musik solonya tidak cocok dengan Stone Sour atau Slipknot meskipun dia "benar-benar puas dengan bolak-balik" antara dua band selama 18 tahun terakhir. 

Baca juga: God Bless Rilis Lagu Baru, Terpengaruh Slipknot hingga Siap Gelar Konser Virtual

Dia menambahkan, adalah keputusan tidak masuk akal untuk memulai band lain untuk merilis materi CMFT.

“Tidak ada alasan bagiku untuk memulai band lain. Pada titik ini, itu akan menjadi pertunjukan Corey Taylor, jadi sebaiknya saya mengambil alih kemudi dan menerimanya," katanya.

“Sesederhana itu. Ini benar-benar bukan karena saya harus lebih di depan karena saya juga di depan - dengan kedua band. Saya punya lebih banyak. Saya telah melakukan pekerjaan itu, sama seperti orang lain, dan saya baik-baik saja dengan itu," kata Taylor.

Baca juga: Hammersonic Kembali! Umumkan Slipknot Tampil 17 Januari 2021

Dia melanjutkan: “Jadi itu benar-benar tergantung pada definisi dari apa proyek itu, jujur, untuk dianggap serius. Dan akhirnya hanya saya yang menerima fakta bahwa ini akan menjadi proyek solo.”

Rencananya, Taylor merilis album solo debutnya, CMFT, pada 2 Oktober mendatang melalui Roadrunner Records.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X