Nonton Pertunjukan Hipnotis Romy Rafael, Deddy Corbuzier Harus Jujur Katakan Ini

Kompas.com - 28/08/2020, 13:41 WIB
Romy Rafael dan Deddy Corbuzier. YouTube Deddy CorbuzierRomy Rafael dan Deddy Corbuzier.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Deddy Corbuzier merasa gemas dengan Romy Rafael ketika menonton pertunjukan hipnotis.

Pasalnya, kata Deddy Corbuzier, Romy Rafael menunjukkan aksinya itu bisa memakan waktu kurang lebih 30 menit.

Baca juga: Deddy Corbuzier Ungkap Ketakutan Terbesar dan Keinginan Punya Anak Perempuan

"Ini jujur, gue harus jujur sama lu, gue kalau nonton lu, because i know what happen, ngerti kan? Kalau gue nonton lu, 'lama banget'," ungkap Deddy Corbuzier sambil tertawa dalam kanal YouTube-nya dikutip Kompas.com, Jumat (28/8/2020).

Deddy bisa berbicara seperti itu lantaran ia mengetahui apa yang nantinya akan dilakukan Romy selanjutnya.

Baca juga: Deddy Corbuzier Ungkap Ketakutan dalam Hidupnya Saat Ini, Ternyata...

"Karena gue tahu lu ngapain. Karena gue sudah punya pola pikir 'ini akan lari ke sini, ini akan lari ke sini, lari ke sini', setup-nya gue sadar," kata Deddy.

Sementara itu, Deddy menganggap pernyataannya itu adalah sesuatu hal yang wajar.

Baca juga: Ungkap Rencana Nikah Lagi, Deddy Corbuzier Ingin Punya Anak Perempuan

"Tapi, kalau buat gue mengatakan, 'Romy, lama banget, untuk setup ke sini lama banget dia'. Gue wajar untuk mengatakan itu karena gue tahu setup-nya," kata Deddy.

"Tapi ternyata untuk penonton, orang-orang yang tidak tahu setup-nya itu, ternyata performance lu yang lama hampir setengah jam itu ditonton orang," ucap Deddy melanjutkan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X