Barang Billie Eilish hingga Barbara Streisand yang Akan Dilelang untuk Bantuan Covid-19

Kompas.com - 28/08/2020, 11:38 WIB
Penyanyi Billie Eilish ketika melangsungkan konser di Miami. Dalam kesempatan tersebut ia memutar video dirinya melepaskan baju untuk menyuarakan body shaming. Via. Twitter @umusicPenyanyi Billie Eilish ketika melangsungkan konser di Miami. Dalam kesempatan tersebut ia memutar video dirinya melepaskan baju untuk menyuarakan body shaming.

KOMPAS.com - Julien's Auctions mengumumkan lelang amal ekslusif untuk dana bantuan Covid-19 MusiCares.

Koleksi yang dilelang pada 9 September 2020 mencakup berbagai item dari musisi dan selebritas terkenal, dengan hasilnya akan disalurkan ke artis dan anggota kru yang berjuang di industri musik.

Sorotan barang lelang termasuk kaftan bermotif hewan yang dikenakan Barbra Streisand dalam perannya sebagai Roz Focker di film Meet the Focker.  

Baca juga: Billie Eilish Ungkap Peran Penting Lagu Avril Lavigne dan Britney Spears di Masa Kecilnya

Ada juga baju olahraga Gucci biru metalik dengan garis biru, putih, dan merah milik Elton John ; ukulele hitam Febder California Coast dengan pola abstrak kuning yang ditandatangani Billie Eilish.

Lebih lanjut, gitar akustik Gibson American Eagle LG-2 yang ditandatangani Taylor Swift ; lukisan asli karya Chrissie Hynde dari Brian Eno yang dimainkan Omnichord.

Akan ada juga jaket kulit hitam John Stamos yang dikenakan di Full House; tas tangan Prada kulit putih yang ditandatangani Nicole Kidman; jaket kulit Billy Idol dan lirik tulisan tangan tembang "Trouble with the Sweet Stuff".  

Baca juga: Keanu Reeves Lelang Kencan 15 Menit demi Bantu Yayasan Kanker Anak

Selanjutnya ada tulisan tangan lirik dan ditandatangani untuk "Love Is Bigger than Anything in its Way" ; jaket hitam dan perak Cher bertahtakan kristal dan batu.

Selain itu, masih ada gitar termasuk yang ditandatangani Willie Nelson, Robert Plant, Billy Gibbons, Keith Urban, Rascal Flatts dan banyak lagi.

Lelang akan diadakan secara live pada Selasa, 1 September 2020 dari pukul 10.00 hingga 15.00 waktu setempat.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X