Adipati Dolken Tertantang Bangun Chemisty Baru dengan Della Dartyan di Akhirat: A Love Story

Kompas.com - 27/08/2020, 22:33 WIB
Aktris Della Dartyan dan Adipati Dolken dalam pemotretan untuk film Akhirat - A Love Story yang direncanakan tayang di bioskop tahun 2021. Poplicist PublicistAktris Della Dartyan dan Adipati Dolken dalam pemotretan untuk film Akhirat - A Love Story yang direncanakan tayang di bioskop tahun 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Adipati Dolken sedang terlibat dalam produksi film terbaru berjudul Akhirat: A Love Story.

Dalam film bergenre drama fantasi yang akan disutradarai Jason Iskandar ini Adipati Dolken dipasangkan dengan Della Dartyan.

Sebelumnya, Adipati Dolken pernah beradu akting dengan Della Dartyan di film Love For Sale 2.

Tetapi, Adipati mengungkapkan, justru membangun chemistry dengan Della ternyata membuatnya tertantang untuk membuat suasana baru di film yang berbeda.

"Karena sebelumnya aku pernah main sama Della juga dan chemistry di film ini cukup unik, jadi emang kita harus ngebuat yang sedikit berbeda. Cukup challenging untuk aku sama Della," ujar Adipati Dolken saat konferensi pers virtual Akhirat: A Love Story, Kamis (27/8/2020).

"Kan enggak mungkin dibikin sama (seperti film dulu)," ujar Adipati Dolken menambahkan.

Baca juga: Adipati Dolken: Umur Gue Sudah Cukup Buat Nikah Sebenarnya

Menurut Adipati, ia dan pemeran film ini sering berdiskusi bersama sang sutradara untuk menyamakan visi misi.

"Karena ini fantasi jadi kita harus nyambungin itu semua. Kalau enggak takutnya kan salah persepsi, mikirnya enggak sama," kata Adipati Dolken.

Della Dartyan juga setuju dengan Adipati Dolken soal kesamaan visi misi tersebut.

Selain itu, Della merasa genre kali ini harus membuatnya agak berimajinasi.

"Karena fantasi romance, otomatis kita harus berimajinasi lebih jauh. Tapi jangan terlalu jauh juga," ucap Della Dartyan.

Baca juga: Ditanya Hubungannya dengan Adipati Dolken, Canti Tachril: Apakah Aku Semringah?

Dalam Akhirat: A Love Story, Adipati Dolken akan berperan sebagai Timur, seorang akuntan. Sedangkan Della Dartyan berperan sebagai Mentari, seorang ilustrator.

Syutingnya film Akhirat: A Love Story rencananya akan dimulai pada September 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Sementara itu, film Akhirat: A Love Story direncanakan tayang di bioskop tahun 2021.

Baca juga: Adipati Dolken dan Indro Bocorkan Daya Tarik Warkop DKI 4 Reborn


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X