Sinopsis The Boys Season 2, Tayang 4 September di Amazon Prime Video

Kompas.com - 27/08/2020, 22:22 WIB
Poster Serial The Boys Season 2, tayang perdana Jumat (04/09/2020) di Amazon Prime Video Amazon Prime VideoPoster Serial The Boys Season 2, tayang perdana Jumat (04/09/2020) di Amazon Prime Video

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah sukses besar pada musim pertamanya, The Boys season 2 menjadi salah satu serial TV paling ditunggu tahun ini.

Kabar baiknya, Amazon Prime Video akhirnya mengumumkan tanggal rilis resmi untuk musim keduanya yaitu pada 4 September mendatang.

Di musim keduanya ini, The Boys akan hadir dalam delapan episode.

Baca juga: Sinopsis Film Chemical Hearts, Pesona dan Misteri Grace Town, Segera di Amazon Prime Video

Selain itu akan hadir pula karakter superhero baru bernama Stormfront yang diperankan aktris Aya Cash.

Ini berbeda dengan komiknya, Stormfront adalah superhero berjenis kelamin laki-laki.

Stormfront digambarkan sebagai superhero yang sangat paham bagaimana menggunakan sosial media untuk mencari simpati dan dukungan masa.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Black Adam, Film Superhero Baru DC Diperankan Dwayne Johnson

Stormfront juga memiliki kekuatan super seperti kemampuan terbang dengan kecepatan tinggi hingga mengeluarkan kilat dari tubuhnya.

Cerita pada musim keduanya ini masih melanjutkan cerita di musim sebelumnya.

Setelah Billy Buttcher (Karl Urban) gagal membunuh Homelander (Antony Starr), terkuak fakta istrinya Becca (Shantel VanSanten) ternyata masih hidup.

Baca juga: Sinopsis Doom Patrol, Aksi Tim Superhero DC yang Memiliki Masa Lalu Kelam

Sementara anggota tim The Boys lainnya Mother's Milk (Laz Alonzo),The Female (Karen Fukuhara), Frenchie (Romer Capone) dan Wee Hughie (Jack Quaid) masih berupaya menjatuhkan Vought International.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X