Kompas.com - 26/08/2020, 16:17 WIB
Aktris Bollywood Rhea Chakraborty menghadiri Lakmé Fashion Week (LFW) Summer Resort 2019 di Mumbai pada 1 Februari 2019. AFP/Sujit JaiswalAktris Bollywood Rhea Chakraborty menghadiri Lakmé Fashion Week (LFW) Summer Resort 2019 di Mumbai pada 1 Februari 2019.
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com – Penyelidikan kasus kematian aktor India, Sushant Singh Rajput, masih bergulir di Biro Investigasi Pusat.

Laporan Tim Direktorat Penegakan Mumbai (ED) menunjukkan isi percakapan WhatsApp, ada peran Rhea dalam kartel narkoba.

Saat ini, mereka masih mendalami isi percakapan WhatsApp antara Rhea, kakaknya Showik Chakraborty, manajer rumah Sushant, Samuel Miranda, dan staf rumah Dipesh Sawant yang menunjukkan adanya dugaan penggunaan narkoba.

Baca juga: Fakta Baru Kematian Sushant Singh Terungkap, Pesan Teks Kekasih Beredar

Menurut Times Now, hari ini mereka telah mengakses obrolan WhatsApp Rhea Chakraborty yang menuduh aktris tersebut mengonsumsi dan menangani narkoba.

Merujuk pada beberapa bukti percakapan WhatsApp tentang dugaan obat-obat terlarang tersebut, pengacara Rhea Chakraborty, Satish Maneshinde langsung membantah.

“Rhea tidak pernah mengonsumsi narkoba seumur hidupnya. Dia siap untuk tes darah kapan saja,” ujar Satish Maneshinde, dilansir Times of India, Rabu (26/8/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kasus Kematian Sushant Singh Rajput, Polisi Ungkap Isi Percakapan Rhea Chakraborty

Saat ini Tim Direktorat Penegakan Mumbai (ED) juga terus menyelidiki adanya kasus pencucian uang dalam kasus kematian Susahnt Singh Rajput.

Diberitakan sebelumnya, Tim ED menyelidiki tentang kasus pencucian uang itu berdasarkan laporan kepolisian dan permintaan ayah Sushant Singh.

Tim ED telah memeriksa beberapa anggota keluarga Singh mulai dari ayahnya hingga Samuel Miranda dari sudut pandang pencucian uang.

Terkait tuduhan narkoba Rhea, NCB (Badan Anti Narkoba India) diharapkan segera menyelidikinya dengan gambaran yang lebih besar dari sudut pandang kartel narkoba. 

Baca juga: Mantan Manajer dan Sopir Sebut Uang Sushant Singh Rajput Dikuasai Rhea Chakraborty


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X