Selain Anya Geraldine, Rizky Febian Sebut Sumber Lain Inspirasi Proyek Musik Terbarunya, Siapa?

Kompas.com - 26/08/2020, 16:06 WIB
Penyanyi Rizky Febian dan artis Anya Geraldine menjadi bintang tamu kanal KUY Entertainment. YouTube/KUY EntertainmentPenyanyi Rizky Febian dan artis Anya Geraldine menjadi bintang tamu kanal KUY Entertainment.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebut selebgram Anya Geraldine sebagai inspirasi utamanya dalam mengerjakan proyek comeback trilogi "Garis Cinta", rupanya penyanyi Rizky Febian masih memiliki sumber inspirasi lain ketika membuat proyek tersebut.

Lewat YouTube KUY Entertainment "Lima: Anya Geraldine & Rizky Febian, Mesra & Trending di YouTube| Cowo SeIndonesia Auto Sedih", Rizky menjelaskan inspirasi pendukung lainnya.

Di antaranya, seperti keinginannya untuk membuktikan lagu dengan materi bagus bisa masuk trending YouTube, hingga keinginan Rizky membuat konsep video klip seperti film.  

Baca juga: Disebut Inspirasi dari Trilogi Rizky Febian, Anya Geraldine: Peres Banget Nih Cowok

"Kedua, inspirasinya berusaha menepis bahwa trending-trending di YouTube. Gue berusaha ketika ada musisi punya materi bagus dan video klip bagus, gue pengin yang trending di YouTube memang punya kualitas luar biasa," kata Rizky dikutip Rabu (26/8/2020).

"Ketiga, karena gue pecinta film, gue berusaha memasukkan ada unsur-unsur film di video klip. Keempat, gue berusaha kerjasama dengan orang yang memang bisa satu pemikiran," kata Rizky menyebut Anya sebagai orang yang dimaksud memiliki satu pemikiran.

Kemudian yang terakhir, inspirasi Rizky berasal dari pengamatannya terhadap kisah cinta orang lain.

"Gue berusaha melihat bahwa hubungan-hubungan pacaran di luar sana patut bisa kita ceritain di sebuah visual," ujar Rizky. 

Baca juga: Rizky Febian Rekam Vocal Makna Cinta Setelah Lihat Foto Anya Geraldine

Sebelumnya, disebutkan kalau Rizky menjadikan Anya sebagai sumber inspirasinya ketika comeback dengan konsep trilogi.

"Inspirasi, satu. Dia Anya Geraldine," kata Rizky dengan mantap.

Bahkan, Rizky tak memiliki bayangan untuk bekerjasama dengan wanita lain dalam proyek ini.

"Karena dari proyek ini yang mengawali itu semua karena gue ingin tahu seorang Anya Geraldine seperti apa di kehidupan gue," ucap putra sulung komedian Sule ini.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X