Jujur, Rizky Febian Akui Anya Geraldine Inspirasi Buat Proyek Trilogi

Kompas.com - 26/08/2020, 14:29 WIB
Rizky Febian dan Anya Geraldine jadi bintang tamu di KUY Entertainment YouTube KUY EntertainmentRizky Febian dan Anya Geraldine jadi bintang tamu di KUY Entertainment

JAKARTA, KOMPAS.com - Comeback dengan konsep trilogi, "Cuek", "Mantra Cinta" dan "Makna Cinta", penyanyi Rizky Febian terang-terangan akui bahwa selebgram Anya Geraldine sebagai sumber inspirasinya.

Lewat YouTube KUY Entertainment berjudul "Lima: Anya Geraldine & Rizky Febian, Mesra & Trending di YouTube| Cowo SeIndonesia Auto Sedih", Rizky menyebut niat awal proyek trilogi ini dibuat untuk lebih dekat dengan Anya.

"Dari proyek ini yang mengawali itu semua karena gue ingin tahu seorang Anya Geraldine seperti apa di kehidupan gue," ujar Rizky Febian dikutip Kompas.com, Rabu (26/8/2020).

Lebih lanjut, Rizky Febian menjelaskan, pihak manajemennya juga tahu tentang hal itu.

Baca juga: Rizky Febian Tersipu Malu Saat Anya Geraldine Lakukan Ini Padanya

Oleh karenanya, sejak awal dibuatnya trilogi tersebut hanya ada satu nama, yaitu Anya Geraldine.

"Ketika trilogi tercipta, ketika tiga lagu ini tercipta, memang hanya ada satu nama di trilogi cinta, ya dia," kata Rizky Febian sambil menunjuk Anya Geraldine yang duduk di sebelahnya.

Rizky Febian bahkan membantah ketika Anya Geraldine menyebut tujuan proyek ini pasti untuk uang.

"Duitlah," ujar Anya Geraldine.

"Enggak, bener-bener (bukan uang)," kata Rizky Febian membantah.

Baca juga: Mantra Cinta Mengingatkan Rizky Febian pada Perjuangan Mencari Pasangan

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X