Film Enola Holmes Segera Tayang, Kisahnya Terjebak dalam Kasus Misterius

Kompas.com - 26/08/2020, 12:58 WIB
Poster trailer resmi film original Netflix, Enola Holmes. Sumber: NetflixPoster trailer resmi film original Netflix, Enola Holmes.

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform film digital Netflix segera menghadirkan film original terbaru berjudul Enola Holmes.

Film yang diadaptasi dari serial novel karya Nancy Springer dengan judul yang sama ini dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Henry Cavill, Sam Claflin, dan Helena Bonham Carter.

Baca juga: 5 Fakta Film Enola Holmes yang Diperankan Millie Bobby Brown

Sementara itu, Enola Holmes disutradarai Harry Bradbeer, ditulis Jack Thorne, serta diproduseri Mary Parent, Alex Garcia, Ali Mendes, Millie Bobby Brown, dan Paige Brown.

Dalam trailer perdana, video tersebut memperlihatkan Enola Holmes (Millie Bobby Brown) dalam mencari ibunya (Helena Bonham Carter) yang menghilang secara misterius.

Kepergian ibunya membuat Enola berada di bawah asuhan dua kakaknya, yakni detektif ternama Sherlock Holmes (Henry Cavill) dan Mycroft Holmes (Sam Claflin).

Baca juga: Sinopsis Enola Holmes, Kisah Adik Detektif Terkenal Sherlock Holmes

Keduanya sangat bersikeras agar Enola mengikuti sekolah khusus wanita muda yang kemudian mendapatkan penolakan dari Enola itu sendiri.

Setelahnya, Enola melarikan diri ke London untuk mencari ibunya.

Dalam perjalanannya, Enola tak sengaja dipertemukan dengan seorang bangsawan muda (Louis Partridge) yang juga sedang melarikan diri sehingga Enola terjebak dalam sebuah kasus misterius.

Baca juga: An Enola Holmes Mystery, Sebelum Tampil di Netflix Baca Dulu Novelnya

Rencananya, film ini akan tayang di Netflix pada 23 September 2020 mendatang.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X