Cerita Megan Fox soal Stigma Misogini Terhadapnya

Kompas.com - 26/08/2020, 12:22 WIB
Aktris Megan Fox berperan sebagai April ONeill dalam film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows. Paramount PicturesAktris Megan Fox berperan sebagai April ONeill dalam film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows.

KOMPAS.com - Aktris Megan Fox sepertinya telah terbiasa menanggapi perspektif misogini atau kebencian terhadap wanita di Hollywood

Perempuan berusia 34 tahun itu buka suara dalam wawancara dengan Entertainment Tonight tentang serangan persepsi dari beberapa pihak sepanjang kariernya.

Menurut Megan Fox, saat ini masyarakat Amerika Serikat sebagian besar masih misogini, seksisme, dan sepihak.

"Entah kenapa, orang-oramg sangat senang menyebutku bodoh atau menyebutku pelacur, itu hal yang gila," tegas Megan Fox. 

Baca juga: Megan Fox dan Machine Gun Kelly Resmi Pacaran

Membantah persepsi itu, Megan Fox merujuk pada usia pernikahannya dengan aktor Brian Austin Green, yang kini telah bercerai pada akhir tahun lalu.

"Aku menjalin hubungan rumah tangga selama 15 tahun, tahu? Aneh, pandangan ini diproyeksikan kepada saya, itu (pernikahannya) hidup lebih dari satu dekade dan saya tidak pernah benar-benar melakukan apapun hanya demi uang," ucap Megan Fox.

Namun, Megan Fox tidak ambil pusing dan menghiraukan pandangan-pandangan tersebut kepada dirinya.

"Saya tidak pernah berpikir dengan apapun yang dikatakan troll," ucap Megan Fox. 

"Realitas saya jelas akan bergeser agar sesuai dengan sistem kepercayaan saya sendiri. Ketika saya berhenti merasa takut, saya mulai merangkul hidup, dan bersemangat tentang hidup, maka hidup saya menjadi lebih baik," kata Megan Fox melanjutkan.  

Baca juga: 10 Tahun Menikah, Megan Fox dan Brian Austin Berpisah

Dalam beberapa tahun terakhir, Megan Fox berbicara tentang pengalamannya sebagai wanita yang bekerja di Hollywood. 

Halaman:

Sumber People
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X