Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rilis Album, CRAVITY Bangkitkan Semangat Penggemar

Kompas.com - 26/08/2020, 11:01 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber Hello Kpop

JAKARTA, KOMPAS.com- Boyband CRAVITY hadirkan daftar musik menakjubkan lainnya yang meliputi warna mereka sendiri di mini album kedua "Hideout: The New Day We Step Into".

Sejak 8 Agustus, CRAVITY merilis teaser untuk menyiapkan fandom mereka akan adanya lagu baru.

Film prolog dan daftar tarck dalam jadwal yang akan diumumkan.

Baca juga: CRAVITY Akui Dapat Dukungan dari Joohoney dan Minhyuk MONSTA X

Selain itu, CRAVITY juga meluncurkan foto konsep, foto individu dan grup dalam konsep yang berbeda. Bersamaan dengan foto teaser tersebut, hadir pula teaser film konsep.

Mengenakan setelan yang rapi dan mode bergaya kasual, mereka menampilkan visual yang indah.

Wonjin, Jungmo, Woobin, Seongmin, Allen, Hyeongjun, Taeyoung, Minhee dan Serim menunjukkan bahwa mereka adalah lambang dari kata keren dan glamor.

Baca juga: 3 Fakta Debut TREASURE, Puncaki iTunes dan Video Musik Termahal dalam Sejarah Kpop

Setelah itu, CRAVITY memperkenalkan vokal bertenaga dari beberapa anggotanya dan juga rap dalam teaser video musik "Flame".

Untuk comeback mereka yang semakin dekat, CRAVITY membuat LUVITY (sebutan penggemar CRAVITY) bersemangat dengan meluncurkan pratinjau album, yang menampilkan tujuh lagu dari album yang menakjubkan dan membuat ketagihan.

Termasuk di dalamnya "Flame", "Believer", yang liriknya ditulis oleh anggota mereka, Serim dan Allen. Discofied "Ooh Aah", lagu EDM "Realize", "Hot Air Balloon", "Sunrise" dan lagu sentimental "Breathing".

Baca juga: Siap-siap, 9 Idol Kpop Bakal Rilis Karya Terbaru Agustus Ini

Video musik "Flame" menunjukkan laki-laki penuh semangat. Mendorong setiap orang untuk menghadapi ketakutan kita dan menentang setiap batasan yang menguji keberanian kita.

"Flame" juga mengajarkan hal-hal tentang mengejar impian meskipun jalannya sulit dan belum ditentukan.

"Hideout: The New Day We Step Into" mengeksplorasi gairah, kecemasan, kesepian, dan kasih sayang, saat sedang dalam proses mewujudkan impian seseorang.

Ini adalah kompilasi dari 7 lagu kuat yang menampilkan keunikan dan bakat mereka.

Seluruh album ini tentunya merupakan seruan bagi LUVITY untuk terus mengobarkan hasrat membara yang telah tertanam jauh di lubuk hati mereka, tanpa melupakan makna hidup yang sebenarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com