Jessica Iskandar Pindah ke Bali, Banjir Dukungan hingga Sempat Beri Isyarat

Kompas.com - 26/08/2020, 09:32 WIB
Artis peran Jessica Iskandar saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Jessica Iskandar saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar mengejutkan yang disampaikan pembawa acara Jessica Iskandar tentang rencananya pindah ke Bali sempat membuat heboh banyak orang.

Terkesan mengejutkan, tapi dari unggahan sebelumnya, Jessica Iskandar sempat menyiratkan kecocokan putranya untuk tinggal di Bali.

Berikut kumpulan faktanya.

Merasa Bali cocok untuk El

Dalam unggahannya beberapa hari lalu, Jessica menulis tentang kecocokan putranya El Barack dengan Bali.

Baca juga: Umumkan Pindah ke Bali, Jessica Iskandar Banjir Dukungan

"Menurut aku Bali cocok sekali sama EL Barack, di Bali EL Barack belajar banyak tentang alam dan bagaimana cara mencintainya. Setiap berenang di laut kita selalu pungut sampah plastik di dalam laut dan buang ketempatnya!," tulis Jessica.

Memiliki anjing baru

Tak hanya merasa putranya cocok tinggal di Bali, Jessica juga memiliki anjing di sana.

"Dengan puppy baru kita, Ginger bikin EL Barack belajar independent, tanggung jawab dan caring in the same time. We really see our bright future in Bali," tulis artis yang akrab disapa Jedar itu.

Baca juga: Richard Kyle Bantah Pansos dan Sayangkan Perpisahan dengan Jessica Iskandar

Umumkan menetap dan pindah ke Bali

Lewat akun media sosial Instagram juga, Jessica Iskandar mengabarkan keputusannya tinggal di Bali.

"Dear followers, Aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap disini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin," tulis Jessica.

Banjir dukungan

Dukungan atas keputusan Jessica datang dari teman selebritas hingga follower-nya.

Baca juga: [POPULER HYPE] Nia Ramadhani Bicara soal Kehidupan Pernikahannya | Jessica Iskandar Masih Harapkan Richard Kyle | Sameer Sharma Ditemukan Tewas

"Baik baikkk kalian disana..pasti rindu bgt," tulis Gisella Anastasia.

"Tunggu aku..c u kakak ku sayang," tulis Selvi Kitty.

"Dimanapun kamu lay, yang penting happy always with El ya," tulis Chika Jessica.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X