[POPULER HYPE] Azis Gagap Sakit Hati | Jennie BLACKPINK Dikritik Malas

Kompas.com - 26/08/2020, 08:06 WIB
Azis Gagap yang sedang berbincang denagn Denny Cagur. (Bidikan layar YouTube Denny Cagur TV). Azis Gagap yang sedang berbincang denagn Denny Cagur.
|

JAKARTA, KOMPAS.com -  Berikut ini 5 berita populer atau yang paling banyak dibaca di Hype Kompas.com kemarin.

1. Parto Ungkap Azis Gagap Masih Sakit Hati pada Andre Taulany

Para pelawak legendaris mulai dari Andre Taulany, Parto Patrio, Nunung dan Sule menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Tema Indonesia.

Pada kesempatan perbincangan itu, Parto Patrio mengungkapkan bahwa Azis Gagap tidak mau diajak bertemu dengan Andre Taulany karena sakit hati lantaran sering dijahili.

Selengkapnya, klik di sini.

Jennie, salah satu member girlband Kpop BLACKPINK.Instagram/Jennie BLACKPINK Jennie, salah satu member girlband Kpop BLACKPINK.

2. Media Asing Beritakan Natya Shina yang Kritik Jennie BLACKPINK Malas

Penari asal Indonesia, Natya Shina, mendapat hujatan dari BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) lantaran mengomentari tarian Jennie BLACKPINK.

Natya Shina merupakan anggota dari Pink Panda, kru tari yang meng-cover koreografi BLACKPINK.

Video cover terbaru mereka "How You Like That" mencapai lebih dari 10 juta penonton di YouTube.

Selengkapnya, klik di sini. 

Artis musik Maia Estianty dan putranya Dul JaelaniYouTube/ALELDUL FAM TV Artis musik Maia Estianty dan putranya Dul Jaelani

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X