Kompas.com - 25/08/2020, 15:31 WIB
Siwon member Super Junior menyampaikan keprihatinannya pada kondisi pandemi Covid-19 yang melanda dunia. YouTube Choi SiwonSiwon member Super Junior menyampaikan keprihatinannya pada kondisi pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Member grup Super Junior, Choi Siwon tak memungkiri ia rindu untuk bertemu orang-orang terkasih sambil berjabat tangan dan memeluk hangat mereka.

Siwon berujar, pandemi yang ada telah mengubah dunia sehingga manusia harus saling mengurangi interaksi sosial dan kontak fisik. 

Ada pula aktivitas yang berhubungan dengan pekerjaannya sebagai artis dan dirasakan langsung dampaknya. Termasuk kangen dengan para penggemar.

"Konser dan banyak acara lainnya telah dibatalkan. Aku sungguh rindu bertemu kalian secara tatap muka, dan fakta bahwa sekarang kita tidak bisa melakukannya membuatku sedih," ungkap Siwon, dikutip dari video berjudul Be Healthy di kanal YouTube-nya, Selasa (25/8/2020). 

Baca juga: Prihatin Situasi Pandemi, Siwon Ucapkan Terima Kasih kepada Petugas Medis

Kata pria kelahiran tahun 1986 tersebut, inilah alasannya membuat kanal YouTube pribadi untuk bisa lebih leluasa berkomunikasi kepada fansnya.

"Aku menanti untuk bertemu fans dari seluruh dunia lagi," ucap Siwon.

Siwon mengatakan, sejak dulu ia sudah sering membagikan pesan positif melalui organisasi dunia Unicef.

Oleh karena itu, ia berharap lewat videonya di YouTube, pesannya juga bisa sampai ke banyak orang. 

Baca juga: Sinopsis SF8, Serial Sci-Fi Korea Dibintangi Siwon dan Lee Yeon Hee

Diketahui, Siwon telah menjadi Duta Unicef untuk wilayah Asia Timur dan Pasifik selama satu tahun belakangan.

"Aku berharap kalian sehat dan aku berdoa kalian bisa kuat untuk melalui dan mengatasi semua kesulitan termasuk Covid-19," tutur Siwon.

Mas Agung, begitu ia dipanggil fans Indonesia, juga berterima kasih kepasa seluruh tenaga media yang berjuang di garda terdepan.

"Aku harap kalian tetap aman dan selalu menemukan alasan untuk tersenyum. Semuanya, tetaplah kuat dan sehat," pungkas Siwon.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.