Alasan Anang Hermansyah Terima Atta Halilintar sebagai Calon Suami Aurel

Kompas.com - 25/08/2020, 14:58 WIB
Anang Hermansyah mencoba kendaraan Komodo yang diproduksi PT Pindad. YouTube The Hermansyah A6Anang Hermansyah mencoba kendaraan Komodo yang diproduksi PT Pindad.

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Anang Hermansyah harus memutuskan satu keputusan besar ketika menerima pinangan Atta Halilintar untuk menjadi calon suami putri pertamanya, Aurel Hermansyah.

Sebagai orangtua, Anang Hermansyah melihat sosok Atta Halilintar adalah orang yang sangat bertanggung jawab.

"Ya, aku lihat dia bertanggung jawab banget sih, gentle," jawab Anang dalam acara ADA Show, Selasa (25/8/2020).

Keberanian Atta Halilintar menemui Anang secara langsung adalah bukti akan menjadi sosok suami bertanggung jawab nantinya. 

Baca juga: Pertama Bertemu Ashanty, Anang Hermansyah Undang Ketemuan via SMS

Ari Lasso dan Andre Taulany sebagai host lalu menggali lebih dalam apa obrolan yang terjadi antara Atta dan Anang pada saat itu.

"Atta waktu itu tuh ceritanya bahwa dia menanyakan kenapa, ngomongnya sama aku sudah Pipi, Pipi sama Bunda bisa awet, saling mengerti, dia nanya saran-saran gitu," kenang Anang.

Anang Hermansyah berharap agar Atta Halilintar bisa belajar dari cerita-ceritanya bersama Ashanty ketika nanti membina rumah tangga dengan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar kabarnya sudah melamar Aurel Hermansyah untuk menjadi istrinya.

Keduanya berniat menggelar acara pernikahan pada akhir tahun ini. 

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Tanpa Bintang - Anang Hermansyah feat. Aurel

Pada sebuah kesempatan wawancara, Atta menyebut rencana tersebut bisa saja ditunda lantaran pandemi virus corona.

Atta ingin menggelar acara pernikahan besar yang dihadiri banyak orang.

Untuk sementara, keinginan tersebut tentu akan sangat sulit diwujudkan karena pemerintah melarang adanya perkumpulan demi mengurangi korban positif Covid-19.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X