Main Film Mudik, Asmara Abigail: Berkah Banget Jodoh Sama Santi

Kompas.com - 24/08/2020, 16:36 WIB
Asmara Abigail menghadiri pembukaan Europe on Screen (EoS) di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018) malam. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAsmara Abigail menghadiri pembukaan Europe on Screen (EoS) di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Asmara Abigail ikut ambil peran dalam film Mudik produksi Relate Films dan Lifelike Pictures.

Dalam film karya sutradara Adriyanto Dewo itu, Asmara berperan sebagai Santi.

Santi adalah seorang perempuan desa yang tidak pernah membuat keputusan untuk dirinya sendiri bahkan hingga dia menjadi seorang ibu.

"Dari lahir ke dunia sampai dia melahirkan anak juga kayaknya identitas dirinya itu dibentuk oleh society," kata Asmara dalam jumpa pers yang berlangsung secara virtual, Senin (24/8/2020). 

Baca juga: Asmara Abigail Bagikan Cara Cegah Terinfeksi Corona Saat Harus Keluar Rumah

"Jadi dia tuh enggak pernah dikasih pilihan dia mau jadi apa. Dia pengin membuat keputusan tapi itu kayaknya semuanya udah dibentuk sama Society, yang baik yang mana yang buruk yang mana," sambungnya.

Meski demikian, Asmara mengaku sangat bersyukur bisa berperan sebagai Santi.

Dalam cerita, nantinya Santi akan melakukan sesuatu yang tidak pernah dia lakukan sebelumnya. 

"Walaupun situasi seperti itu ada sesuatu yang menarik dari diri Santi, dia punya kekuatan yang akhirnya mendongkrak norma-norma itu semua sih, makanya aku menarik sekali dan kayaknya berkah banget jodoh sama Santi," ucap Asmara Abigail. 

Baca juga: Profil Asmara Abigail, Bintang Film dan Penari Kenamaan Indonesia

Film ini bercerita tentang Aida (Putri Ayudya) dan suaminya Firman (Ibnu Jamil) yang sedang memiliki konflik dan memutuskan untuk mudik ke kampung halaman menjelang Lebaran. 

Di tengah perjalanan, mereka mengalami sebuah peristiwa tragis yang membuatnya bertemu dengan Santi (Asmara Abigail), perempuan desa yang pada akhirnya justru mengubah pandangan hidup Aida dan Firman tentang rumah tangga dan masa depan mereka.

Mudik dapat Anda saksikan pada 28 Agustus 2020 mendatang di Mola TV.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X