Pikirkan Penggemar, Heechul Super Junior Akui Belum Bisa Menikah Saat Ini

Kompas.com - 24/08/2020, 11:05 WIB
Heechul Super Junior dan Momo TWICE resmi berpacaran KoreabooHeechul Super Junior dan Momo TWICE resmi berpacaran

JAKARTA, KOMPAS.com - Heechul Super Junior mengaku belum berencana menikah di usianya yang saat ini menginjak 37 tahun.

Kekasih Momo TWICE itu mengakuinya di program TV "Where Are You Going, Ddaenchul?" yang juga dibawakan oleh Noh Hong Chul dan Kim Yeong Chul.

Dalam perjalanan mereka ke Fukuoka, Jepang, Heechul mengatakan kalau dia tidak punya pengalaman bepergian kekasih, termasuk dengan mantan-mantannya.

Baca juga: Heechul Sewa 6 Pengacara demi Seret Penebar Komentar Jahat ke Meja Hijau

"Kamu tahu betapa sensitifnya ini bagi saya untuk bertemu orang. Jadi saya tidak pernah punya kesempatan untuk bepergian berdua dengan kekasih," ujar Heechul.

Idol yang sudah berkecimpung di dunia hiburan selama 13 tahun itu mengatakan dia sebenarnya tidak memadamkan keinginan berpacaran ataupun menikah.

"Terkasang saya ingin bebas berpacaran dan saya juga memikirkan tentang pernikahan, berumah tangga. Tapi..." kata Heechul.

Baca juga: Tak Mau Kompromi, Heechul Super Junior Laporkan Netizen Berkomentar Jahat ke Polisi

Heechul mengaku harus sangat berhati-hati dalam hal berpacaran karena banyak penggemar yang sudah memberi dukungan selama dia menjalani karier sebagai artis.

"Saya tidak ingin menyakiti mereka. Saya tidak bisa menghancurkan hati mereka jadi aku bisa berkencan atau menikah," lanjutnya.

Beberapa penonton yakin keputusan Heechul menjauh dari "skandal" percintaan kemungkinan ada hubungannya dengan yang dialami member lain Super Junior, Sungmin.

Baca juga: Diboikot Penggemar, Sungmin Super Junior Minta Maaf

Sungmin dihantam badai kecaman karena pernikahannya yang tiba-tiba. 

Kejadian itu membuat Sungmin tidak aktif tampil bersama Super Junior.

Sebenarnya banyak penggemar juga berharap Heechul bisa hidup bahagia dengan orang yang dicintai. Mereka mendoakan Heechul menemukan kebahagiaan itu.


Sumber Koreaboo
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X