Ivan Gunawan Kesal Operasi Hidung di Korea Selatan, Kenapa?

Kompas.com - 23/08/2020, 19:32 WIB
Ivan Gunawan saat jadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier YouTube Deddy CorbuzierIvan Gunawan saat jadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier

JAKARTA, KOMPAS.com - Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan mengaku tak puas dengan hasil operasi hidung yang dijalaninya di Korea Selatan.

Pasalnya, Ivan Gunawan mengaku telah mengeluarkan dana yang tidak sedikit tetapi hasilnya dirasa kurang memuaskan.

Ivan Gunawan kecewa karena hasil operasi hidung di Korea Selatan terlihat begitu alami, sampai tak terlihat banyak perbedaan dari bentuk aslinya.

"Kemarin ngomong sama dokternya di Korea, gue ngomong 'natural dokter, please make me natural'. Giliran udah jadi natural banget Ded," kata Ivan Gunawan dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Minggu (23/8/2020).

Baca juga: Blak-blakan Akui Edit Foto, Ivan Gunawan: Bentuknya Biar Proporsional

Deddy Corbuzier lantas terbahak-bahak mendengar pengakuan Ivan Gunawan. Pasalnya, Deddy juga melihat hidung Ivan Gunawan tak jauh berbeda dengan aslinya.

"Enggak kelihatan," kata Deddy Corbuzier sambil tertawa dalam podcast berjudul "Yakin Cowo!? Kok Make Up!! Ribut Gue Akhirnya!!- Ivan Gunawan".

"Kesel enggak lu? Udah Rp 150 juta, gue ke Korea," ujar Ivan Gunawan.

Baca juga: Ivan Gunawan Ajukan Diri Garap Kostum Betrand Peto untuk Konser

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X