Deddy Corbuzier Ungkap Fakta Lucu di Balik Gaya Rambut ala Mickey Mouse

Kompas.com - 23/08/2020, 19:08 WIB
Deddy Corbuzier saat berbincang dengan Ivan Gunawan YouTube Deddy CorbuzierDeddy Corbuzier saat berbincang dengan Ivan Gunawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Masih ingat dengan gaya rambut ala Mickey Mouse yang menjadi ciri khas Deddy Corbuzier zaman dulu?

Deddy Corbuzier rupanya mengungkapkan model rambutnya tersebut berawal dari sebuah kesalahan.

Deddy Corbuzier menceritakannya pada Ivan Gunawan dalam podcast-nya yang berjudul "Yakin Cowo!? Kok Make Up!! Ribut Gue Akhirnya!!- Ivan Gunawan".

Awalnya, Ivan Gunawan yang penasaran menanyakan perihal gaya rambut Deddy zaman dahulu.

Baca juga: Takut Tergoda, Deddy Corbuzier Katakan Gergaji Semua Alat Sulapnya

Pasalnya, Ivan Gunawan mengira Deddy mengalami kebotakan di bagian depan kepalanya.

"Jadi, pada saat itu memang pertamanya gue cukur. Habis cukur, lama-lama kan ada bintik-bintik hitam, cabut, terus pakai perawatan," kata Deddy Corbuzier dikutip Kompas.com, Minggu (23/8/2020).

"Udah dicabut nih, this is very stupid. Because once you have that, ketika lihat di kaca kayaknya kurang masuk, tambah lagi, tambah lagi. Sampai lama-lama satu garis gitu kan," ujar Deddy Corbuzier tertawa.

Baca juga: Deddy Corbuzier Akui Pernah Filler Hidung hingga Semir Jenggot

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X