Takut Tergoda, Deddy Corbuzier Katakan Gergaji Semua Alat Sulapnya

Kompas.com - 23/08/2020, 18:21 WIB
Deddy Corbuzier saat berbincang dengan Ivan Gunawan YouTube Deddy CorbuzierDeddy Corbuzier saat berbincang dengan Ivan Gunawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Dikenal sebagai mentalis, Deddy Corbuzier memutuskan untuk tidak lagi aktif di dunia sulap.

Kini, Deddy Corbuzier lebih banyak dikenal lewat konten-konten podcast yang diunggah di kanal YouTube miliknya.

Bahkan, saat berbincang dengan Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier mengatakan sampai menggergaji alat-alat sulapnya dengan tangannya sendiri.

"Enggak ada, gue buang-buangin. Gue gergaji alat gue," kata Deddy Corbuzier dikutip Kompas.com dari podcast Deddy Corbuzier, Minggu (23/8/2020).

Baca juga: Deddy Corbuzier Akui Pernah Filler Hidung hingga Semir Jenggot

Tertegun dengan pengakuan Deddy, dalam podcast berjudul "Yakin Cowo!? Kok Make Up!! Ribut Gue Akhirnya!!- Ivan Gunawan", Ivan Gunawan bertanya alasan Deddy melakukan tindakan tersebut.

"Saking supaya gue enggak main (sulap). Kalau enggak, gue pasti akan main. Jadi gue gergaji, gue buang-buangin," ujar Deddy Corbuzier.

Padahal, Deddy Corbuzier mengaku, sebenarnya memiliki impian memiliki gedung sendiri yang khusus mempertontonkan acara sulap seperti di Amerika Serikat.

Namun, Deddy Corbuzier sadar hal itu tidak mungkin dilakukan di Indonesia.

Baca juga: Gara-gara Bahas Squat, Deddy Corbuzier Kena Semprot Ivan Gunawan

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X