Anton J-Rocks dalam Jeratan Narkoba, Pernah Pakai Ganja 7 Tahun Lalu hingga Alasan Sepi Pekerjaan

Kompas.com - 23/08/2020, 10:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Kabar tak sedap datang dari drummer J-Rocks, Anton Rudi Kelces yang ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba berjenis ganja.

Tak sendiri, Anton ditangkap bersama tiga orang lainnya, yakni kru dan satu mantan kru band J-Rocks.

Kompas.com telah merangkum terkait tertangkapnya Anton J-Rocks sebagai berikut.

1. Kronologi penangkapan

Tertangkapnya Anton J-Rocks atas dugaan penyalahgunaan narkoba berdasarkan pengembangan kasus dari salah satu kru band J-Rocks yang berinisial M.

Baca juga: Anton Jadi Tersangka, Polisi Akan Periksa Semua Personel J-Rocks

“Berhasil mengamankan seorang inisialnya adalah M di daerah Kemayoran. Inisial M ini ditemukan satu paket ganja kering," kata Yusri dalam jumpa pers virtual Instagram @polres_pelabuhan_tanjung_priok, Sabtu (22/8/2020).

Dari keterangan M, tercetuslah beberapa inisial nama yang disebutkannya, salah satunya Anton J-Rocks yang diakuinya pernah menjual ganja padanya.

“ARK juga membeli dari DN sebanyak satu paket ganja, juga DN ini menjual ke salah satu mantan kru daripada band JR sendiri, inisilnya W," kata Yusri.

Anton ditangkap Satresnarkoba Polres Tanjung Priok di kediamannya di kawasan Serpong, Tangerang pada Jumat (21/8/2020).

Baca juga: Anton J-Rocks Pernah Konsumsi Ganja 7 Tahun Lalu

2. Polisi sita satu paket ganja di kediaman Anton J-Rocks

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X