Kompas.com - 22/08/2020, 15:22 WIB
Jumpa pers terkait penangkapan drummer J-Rocks, Anton Rudi Kelces atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja di Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok pada Sabtu (22/8/2020) KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Jumpa pers terkait penangkapan drummer J-Rocks, Anton Rudi Kelces atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja di Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok pada Sabtu (22/8/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengungkapkan kronologi penangkapan drummer J-Rocks, Anton Rudi Kelces, terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Berawal dari laporan masyarakat, Satresnarkoba Polres Metro Tanjung Priok menangkap salah satu kru band J-Rocks berinisial M.

Baca juga: Anton J-Rocks Gunakan Ganja karena Sepi Pekerjaan di Tengah Pandemi

"Berhasil mengamankan seorang inisialnya adalah M di daerah Kemayoran. Inisial M ini ditemukan satu paket ganja kering," kata Yusri dalam jumpa pers virtual Instagram @polres_pelabuhan_tanjung_priok, Sabtu (22/8/2020).

Setelah itu, polisi menyelidiki dan meminta keterangan M dari mana satu paket ganja kering itu didapatkan.

Kepada penyidik, M menyebut nama berinisial D. Sayangnya, D belum tertangkap dan polisi masih melakukan perburuan.

Baca juga: Drummer J-Rocks Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Narkoba

M menyebut pria berinisial DN, kru J-Rocks dan Anton yang pernah menjual ganja kepadanya.

Tidak hanya dua nama itu saja, DN juga menjualnya kepada seseorang berinisial W yang mana mantan kru band J-Rocks.

"ARK juga membeli dari DN sebanyak satu paket ganja, juga DN ini menjual ke salah satu mantan kru daripada band JR sendiri, inisilnya W," kata Yusri.

Baca juga: Di Rumah Anton J-Rocks, Polisi Sita Satu Paket Ganja

Untuk Anton itu sendiri, Satresnarkoba Polres Tanjung Priok mengamankannya di kediamannya di kawasan Serpong, Tangerang pada Jumat (21/8/2020).

Sementara tersangka lain berinisial W ditangkap polisi di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X