Posan Eks KotaK Yakin Alwi Tak Hanya Viral Sesaat

Kompas.com - 21/08/2020, 15:56 WIB
Posan Tobing berniat orbitkan Alwi si bocah viral YouTube STARPRO IndonesiaPosan Tobing berniat orbitkan Alwi si bocah viral

JAKARTA, KOMPAS.com - Biasanya mereka yang dikenal karena sesuatu yang viral akan cepat hilangnya, tetapi mantan drummer KotaK, Posan Tobing, yakin hal itu tidak berlaku untuk Alwi.

Seperti diketahui, Alwi merupakan anak Sulawesi Tenggara yang videonya viral lantaran bernyanyi dengan penuh ekspresi.

Posan bahkan menawarkan diri untuk mengorbitkan Alwi.

"Jelas Alwi bakatnya luar biasa, menurutku sih penyanyi whole package, apalagi penyanyi cilik, ya, adanya si Alwi," kata Posan dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Jumat (21/8/2020). 

Baca juga: Posan Tobing Siapkan Beberapa Lagu untuk Alwi Si Bocah Viral

"Aku berangkat untuk mengajak Alwi ke Jakarta, dan mem-produce Alwi, me-manage semuanya, sudah pasti dengan dasar keyakinan lebih dulu, karena Alwi ini menurut saya adalah entertainment yang unik," ucap Posan kemudian.

Disebutnya, Alwi sebagai paket lengkap tak lain karena bukan hanya bermodal ekspresi wajah yang unik, melainkan juga bisa melawak dan juga memiliki suara yang bagus untuk berbagai genre musik.

"Jadi kesempatannya di industri hiburan di Indonesia menurut saya sangat bagus," kata Posan.

Keyakinan Posan terhadap bakat Alwi itu yang membuatnya mantap mengatur semuanya untuk Alwi. 

Baca juga: Tinggal di Rumah Posan Tobing, Keluarga Menerima Alwi dengan Tangan Terbuka

"Itu yang bikin aku tertarik banget ambil Alwiansyah untuk jadi artis yang aku naungkan manajemen dan labelnya," ujar Posan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X