[POPULER HYPE] Video Mirip Adhisty Zara Viral | Mutia Ayu Peringati 1 Tahun Pernikahan dengan Glenn Fredly

Kompas.com - 21/08/2020, 07:40 WIB
Adhisty Zara ketika ditemui di konferensi pers film Ratu Ilmu Hitam. KOMPAS.com/ADY PRAWIRA RIANDIAdhisty Zara ketika ditemui di konferensi pers film Ratu Ilmu Hitam.
|

KOMPAS.com – Berita tentang video mirip Adhisty Zara viral menjadi berita paling banyak dibaca di kanal Hype sepanjang Kamis (20/8/2020). 

Tak hanya itu, Mutia Ayu peringati 1 tahun pernikahan dengan Glenn Fredly juga menjadi berita yang banyak mendapat perhatian pembaca.

Berikut lima berita populer sepanjang Kamis kemarin:

1. Video Mirip Adhisty Zara Viral, Ibunda Zara: Tolong, Berhenti Menghakimi

Ibunda penyanyi sekaligus artis peran Adhisty Zara, Sofia Yulinar angkat bicara perihal viralnya video yang disebut mirip sang anak di media sosial.

Dalam unggahan Insta Story lewat akun @mrssaladin, Sofia Yulinar mengatakan keselamatan jiwa dan mental Adhisty Zara yang menjadi utama dalam keadaan seperti ini.

Sofia Yulinar juga meminta kepada masyarakat luas agar tidak langsung menghakimi putrinya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Peringati 1 Tahun Pernikahan dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu Tulis Rindu dan Rilis Lagu

Penyanyi Mutia Ayu memperingati satu tahun pernikahannya dengan penyanyi Glenn Fredly.

Mutia Ayu mengunggah sebuah foto di akun Instagram @mutia_ayuu. Dalam foto tersebut, terlihat tangan Mutia Ayu melingkari pundak sang suami.

Kemudian, Mutia Ayu menyematkan sebuah pesan tentang cinta dalam foto yang diunggahnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X