Keanu Reeves Puji Protokol Keamanan dan Kesehatan Syuting Film The Matrix 4

Kompas.com - 19/08/2020, 20:44 WIB
Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss bakal dipertemukan kembali di The Matrix 4 Warner Bros/Village Roadshow PicKeanu Reeves dan Carrie-Anne Moss bakal dipertemukan kembali di The Matrix 4

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Keanu Reees memuji protokol keamanan dan kesehatan syuting film The Matrix 4 di Berlin, Jerman.

Meski harus menerapkan protokol keamanan dan kesehatan, proses pengambilan gambar berlangsung dengan cukup efektif.

"Ada beberapa protokol yang bijaksana dan sangat efektif. Ritme pembuatan film pun sama sekali tak terpengaruh atau terputus," kata Keanu Reeves seperti dikutip Kompas.com dari Variety, Rabu (19/8/2020).

Baca juga: Profil Keanu Reeves, Aktor Necis dengan Perjalanan Hidup Kompleks

Menurut Keanu Reeves, keberhasilan protokol keamanan dan kesehatan yang diterapkan tak lepas dari keinginan besar para pelaku film untuk segera bisa melakukan produksi lagi.

"Jika Anda pernah terlibat dalam situasi seperti ini dan perlu memecahkan masalah 'bagaimana kami bisa melakukan ini?', maka para pebisnis dunia hiburan adalah orang-orangnya," sambungnya.

Proses penggarapan film lanjutan The Matrix karya sutradara Lana Wachowski dimulai sejak Februari di San Fransisco dan beralih ke Berlin pada Maret.

Baca juga: Syuting The Matrix 4 di San Francisco Sebabkan Kerusakan

Namun proses sempat tertunda lantaran adanya pandemi virus corona.

Tiga film pertama The Matrix sukses meraup keuntungan global hingga lebih dari 1,6 miliar dollar di panggung box office.

The Matrix 4 masih akan menampilkan Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, dan Jada Pinkett Smith sebagai tokoh utama penggerak ceritanya.

Baca juga: Intip Penampakan Pertama Reuni Neo dan Trinity dalam The Matrix 4

Priyanka Chopra Jonas, Yahya Abdul-Mateen II, Neil Patrcik Harris, Brian J. Smith, Toby Onwumere, dan Jonathan Groff melengkapi deretan pemain yang akan hadir di The Matrix 4.


Sumber Variety
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X