Tiara Andini Jelaskan Asal Muasal Julukan Tiara ‘Cendol’

Kompas.com - 19/08/2020, 15:53 WIB
Penyanyi Tiara Andini menjadi bintang tamu segmen Bincang Musik di kanal YouTube Rossa Official. YouTube/Rossa OfficialPenyanyi Tiara Andini menjadi bintang tamu segmen Bincang Musik di kanal YouTube Rossa Official.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tiara Andini pernah mendapat julukan Tiara "Cendol" oleh penggemarnya.

Kepada Rossa, Tiara menjelaskan penyebab julukan tersebut. 

”Aku (dapat julukan) cendol karena lagu. Waktu itu aku sempat bawain ‘Pamer Bojo’ dari almarhum Pakde Didi Kempot dan pecah banget gitu,” kata Tiara Andini dalam kanal YouTube Rossa berjudul “Menguak Misteri Tiara Cendol Dawet“, dikutip Kompas.com, Rabu (19/8/2020).

Baca juga: Pertama Kali Dengar Suara Tiara Andini, Rossa: Suara Duit Ini

“Kayaknya menurut aku, pandangan orang melihat Tiara Andini kayak yang kalem, yang bajunya pakai gaun, dan ternyata (di panggung Indonesian Idol) Spekta 8 nyanyinya ‘Pamer Bojo’ yang ambyar banget,” tambah Tiara.

Rossa mengakui bahwa lagu yang dipopulerkan oleh mendiang Didi Kempot itu digandrungi banyak orang. Bahkan kaum milenial pun tahu lagu tersebut.

”Memang lagu (Pamer Bojo) hits banget,” ujar Rossa menambahkan.

Baca juga: Tiara Andini Menangis Saat Diciptakan Lagu oleh Yovie Widianto

Selain membicarakan tentang julukan itu, Rossa juga menanyakan singel Tiara Andini yang berjudul “Maafkan Aku #terlanjurmencita”.

Tiara mengaku menangis ketika Yovie Widianto memintanya menyanyikan lagu tersebut.

“Ya ampun aku tuh sampai nangis. Aku ditelepon (waktu itu) dikabarin kalau lagu ini aku bawain juga. Aku langsung nangis, cuman sesenang itu sama Mas Yovie,” ucap Tiara Andini.

Baca juga: Pindah dari Jember ke Jakarta, Tiara Andini: Aku Baru Ngerasain Macet

 

Sebagai informasi, nama Tiara Andini kini tengah berada di puncak popularitas setelah berhasil menjadi runner up Indonesian Idol pada musim kesepuluh.

Tiara juga berhasil menyanyikan lagu yang berjudul “Maafkan Aku #terlanjurmencita” yang dibuat oleh Yovie Widianto. Dalam lagu itu membuat nama Tiara semakin dikenal. Link:

 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X