Kompas.com - 18/08/2020, 21:16 WIB
Pevita Pearce diperkenalkan oleh Jagat Sinema Bumilangit sebagai pemeran karakter Sri Asih dalam film Sri Asih di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanPevita Pearce diperkenalkan oleh Jagat Sinema Bumilangit sebagai pemeran karakter Sri Asih dalam film Sri Asih di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Syuting film Sri Asih dari Jagat Sinema Bumilangit tertunda lantaran pandemi virus corona atau Covid-19.

Akibat penundaan syuting tersebut, pemeran utama Sri Asih, Pevita Pearce, hanya bisa mendalami karakter tersebut.

“Sebetulnya di awal tahun kami sudah siap syuting. Jadi kepending karena situasi seperti sekarang, tapi digunakan menggali lebih (karakter), aku lebih menggunakan latihan sendiri. Dari sisi skenario, pendalaman karakter sangat menarik,” ” kata Pevita Pearce dalam konferensi pers virtual, Selasa (18/8/2020).

Baca juga: Sri Asih dan Virgo and The Sparklings Direncanakan Syuting Akhir 2020

 

“Aku bisa lebih banyak diskusi dengan Mba Upi juga,” tambah Pevita Pearce.

Rencananya Sri Asih akan memulai syuting sebelum akhir tahun ini. 

Hal itu pun disambut bahagia oleh Pevita Pearce.

Baca juga: Hari Lahir RA Kosasih, Bumilangit Hadirkan Komik Sri Asih di LINE Webtoon

 

“Kalau misalkan dari aku semangat, sebentar lagi akan syuting dengan protokol baru,” ujar Pevita lagi.

Selain film Sri Asih, film Virgo and The Sparklings juga akan memulai syuting. Hal itu dikatakan produser Wicky V Olindo.

“Syuting di era pandemi kita lagi susun protokolnya kita melihat teman-teman negara lain yang sudah mulai syuting, dari teman kita di Jakarta yang sudah syuting kita menilai mereka menjalankan protokol kita combine yang kita rasa terbaik tentunya,” kata Wicky.

Baca juga: Berlatih Fisik untuk Sri Asih, Pevita Pearce: Ini Journey yang Harus Aku Lewati

“Kita patuhi ditambah protokol tambahan di mana kita bisa menjamin keselamatan dari kru dan artis sebisa mungkin dan kesehatan mereka bisa terjaga itu aja,” tambah Wicky.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X