God Bless Siap Gelar Konser Virtual dan Tribute untuk Areng Widodo

Kompas.com - 18/08/2020, 19:03 WIB
Konferensi pers 45th God Bless Anniversary e-Concert dihadiri para personel God Bless di Telkomsel Landmark Tower, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKonferensi pers 45th God Bless Anniversary e-Concert dihadiri para personel God Bless di Telkomsel Landmark Tower, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band God Bless siap menggelar konser virtual dan tribute untuk sahabat mereka, Areng Widodo.

Rencana tentang konser tribute itu memang sudah tercetus dan sedang dipikirkan oleh God Bless.

Baca juga: God Bless Ajak Penggemar Buat Video Musik Untuk Indonesiaku

"Ada sih, ada rencana untuk itu," kata Ahmad Albar dalam konferensi pers virtual, Selasa (18/8/2020).

Donny Fattah menambahkan, saat ini manajemen God Bless tengah menggarap ide-ide untuk konser persembahan bagi Areng Widodo.

Baca juga: Rekam Lagu Untuk Indonesiaku, God Bless Terpengaruh Sound Slipknot

Seperti diketahui, Areng Widodo telah menciptakan banyak lagu, termasuk lagu terbaru dari God Bless, "Untuk Indonesiaku".

"Nanti akan kami kumpulkan dan seleksi dari sekian banyak, lagu-lagu apa saja yang akan kami bawakan," ujar bassist God Bless tersebut.

Baca juga: God Bless Beri Kado Istimewa untuk HUT Ke-75 RI

Rencananya acara konser tribute yang digelar secara virtual ini dilaksanakan pada bulan ini.

"Mudah-mudahan sih bulan ini bisa dilaksanakan, tinggal ditunggu aja tanggalnya. Sudah dibacarakan matang sih," kata Iyek menambahkan.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Semut Hitam dari God Bless

Jika rencana tersebut teralisasi, maka ini akan menjadi konser virtual pertama bagi God Bless yang selama pandemi virus corona.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X