Kompas.com - 18/08/2020, 12:26 WIB
Produser Manoj Punjabi memberikan keterangan pers terkait film KKN di Desa Penari, MD Place, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanProduser Manoj Punjabi memberikan keterangan pers terkait film KKN di Desa Penari, MD Place, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Rumah produksi MD Pictures ikut menayangkan secara eksklusif film mereka di Disney+ Hotstar mulai 5 September 2020 mendatang.

Manoj Punjabi selaku produser mengatakan ada beberapa film yang sudah siap tayang di Disney+ Hotstar, yakni Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu dan Bidadari Mencari Sayap.

Untuk film Sabar Ini Ujian, Manoj Punjabi sedikit memberi bocoran bahwa film itu akan bergenre komedi drama dan mengisahkan time looping. Film ini pun disutradarai oleh Anggy Umbara.

Baca juga: Manoj Punjabi: Kita Harus Gagal untuk Sukses

Dan yang menarik, Sabar Ini Ujian menjadi film time loop pertama di Indonesia.

“Sabar Ini Ujian, film bergenre komedi drama tentang time looping, dari Anggy Umbara, dapet konsep ini very refreshing sangat beda. Very smart but simple,” kata Manoj Punjabi dalam jumpa pers via Zoom, Selasa (18/8/2020).

Untuk pemain dari film Sabar Ini Ujian dibintangi oleh Vino G. Bastian, Estelle Linden, Ananda Omesh, Masayu Anastasia dan masih banyak lagi. Manoj juga menyebut film ini akan begitu menghibur.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Saya puas dengan film ini, bagus dan menghibur. Dan ada valuesnya,” ujar Manoj menambahkan. 

Selain film Sabar Ini Ujian, beberapa film MD Pictures juga siap akan tayang do Disney+ Hotstar mulai dari Pelukis Hantu hingga Bidadari Mencari Sayap.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X