Obrolan Ari Lasso dan Once Mekel, Bikin Klub Sepeda sampai Pengakuan Lagu Arjuna Mencari Cinta

Kompas.com - 18/08/2020, 09:43 WIB
Ari Lasso dan Andra mengajak Once Mekel untuk ikut bersepeda dan membuat klub sepeda seperti orang-orang. YouTube Ari Lasso TVAri Lasso dan Andra mengajak Once Mekel untuk ikut bersepeda dan membuat klub sepeda seperti orang-orang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso, Once Mekel dan gitaris Dewa 19, Andra Ramadhan belum lama ini berbincang-bincang dalam kanal YouTube Ari Lasso TV.

Ketiga musisi tersebut banyak membicarakan banyak hal, mulai dari Ari Lasso yang mengajak membuat klub sepeda hingga pengakuan Once soal lagu “Arjuna Mencari Cinta”.

Kompas.com telah merangkum empat obrolan mereka sebagai berikut. 

1. Ari Lasso ajak bikin klub sepeda 

Dalam perbincangan di YouTube Ari Lasso TV, tiba-tiba sang pelantun “Lirih” ini mengajak Once Mekel dan Andra membuat sebuah klub sepeda. 

Seperti diketahui, bersepeda saat ini tengah menjadi olahraga yang digandrungi banyak orang dalam masa pandemi virus corona. 

"Ayo sepedaan yok, kita bikin klub bapak gowes," kata Ari Lasso seperti dikutip dari video Ari Lasso TV, Senin (17/8/2020). 

Baca juga: 7 Bulan di Rumah, Ari Lasso Kangen ke Mal

Ajakan Ari Lasso langsung ditertawakan oleh Once. Once mengaku tak tertarik bersepeda, jika mau ia hanya ingin memakai sepeda listrik. 

“Gue mau beli sepeda yang ada listriknya aja deh, malas soalnya," ujar Once.

Meski begitu, Ari Lasso serta Andra juga mengakui badan dari Once Mekel yang tetap terjaga. Dan terkuak sebuah fakta bahwa selama ini Once mengurangi mengonsumsi nasi. 

“Tapi dia (Once) badannya bagus, kejaga terus," ucap Andra.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X