Kangen Manggung, Maliq & D'Essentials Bahagia Bisa Tampil di FLAVS

Kompas.com - 17/08/2020, 00:25 WIB
MALIQ & DEssentials dalam jumpa pers di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanMALIQ & DEssentials dalam jumpa pers di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Maliq & D'Essentials menjadi penampil penutup di panggung Rhyme & Grind FLAVS 2020.

Angga dkk merasa sangat bahagia bisa kembali manggung di suasana festival setelah berbagai jadwal panggung berantakan karena virus corona.

Maliq & D'Essentials mengawali aksi mereka dengan membawakan lagu Setapak Sriwedari. 

Angga tak lupa mengajak penonton di rumah ikut bernyanyi dan berjoget bersamanya walau hanya secara virtual.

"Terima kasih akhirnya kita manggung lagi di suasana festival. Kita takut lupa lirik, lupa lagu bahkan. Kita udah lama gak manggung, kalau ada yang salah-salah mohon dimaklumi," ucap Angga. 

Baca juga: Cerita Maliq & DEssentials Tampil Hanya dengan 1 Penonton, yakni Glenn Fredly

"Coba Katakan" menjadi track selanjutnya yang dibawakan oleh Maliq & D'Essentials dilanjutkan dengan "Terdiam".

Selama penampilannya, Angga juga sempat beberapa kali membaca fitur live chat yang disediakan oleh penyelenggara FLAVS untuk interaksi penonton dan penampil secara virtual.

"'Kangen banget nonton Maliq', kita juga kangen banget tampil di depan kalian," ujar Angga sambil membaca pesan dari penonton.

Lagu-lagu hits dari Maliq & D'Essentials mewarnai penampilan setengah jam di panggung FLAVS.

"Himalaya", "Untitled", "Dia", dan "Drama Romantika" silih berganti memancing para penonton untuk ikut bernyanyi bersama. 

Baca juga: Gelar Konser, Maliq & D’Essentials Daur Ulang Album Perdana

Fitur live video pun sempat memperlihatkan beberapa penonton yang memang berjoget di rumah mendengarkan lagu dari Maliq & D'Essentials.

"Pilihanku" menjadi amunisi terakhir Maliq & D'Essentials untuk menutup acara.

Meski rasanya tak bisa seperti manggung secara langsung, Angga dkk merasa bersyukur karena kerinduan mereka untuk tampil sedikit terobati di pentas FLAVS.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X